Semua Daerah di Jawa Barat Berstatus Zona Oranye dan Kuning, Tidak Ada Lagi Zona Merah

- 1 April 2021, 09:25 WIB
Sekda Jabar Setiawan menyampaikan dua pekan berturut-turut di bulan Maret 2021, Semua Daerah di Jawa Barat Berstatus Zona Oranye dan Kuning, tidak ada lagi Zona Merah
Sekda Jabar Setiawan menyampaikan dua pekan berturut-turut di bulan Maret 2021, Semua Daerah di Jawa Barat Berstatus Zona Oranye dan Kuning, tidak ada lagi Zona Merah /Dok. Humas Pemprov Jabar /

Literasi News - Di Jawa Barat dalam dua pekan terakhir di bulan Maret 2021 sudah tidak ada lagi Zona Merah Covid-19. Semua daerah di Jabar kini berstatus Zona Oranye dan Kuning.

Demikian laporan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja dalam Rapat Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Jabar di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 30 Maret 2021.

Setiawan menyampaikan selama dua pekan berturut-turut di bulan Maret 2021, tidak ada daerah di Jawa Barat berstatus Zona Merah atau Risiko Tinggi.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Doa Memohon Perlindungan Allah SWT Agar Terhindar Dari Empat Perkara

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Dua Karakter Manusia Saat Berhadapan dengan Hawa Nafsu

Berdasarkan data Bersatu Lawan COVID-19 pada periode 22-28 Maret 2021, lanjutnya, 19 daerah di Jawa Barat masuk Zona Oranye atau Risiko Sedang, dan delapan daerah lainnya berstatus Zona Kuning atau Risiko Rendah.

“Tidak ada satu pun kabupaten/kota yang masuk di dalam kelompok zona resiko tinggi atau Zona Merah,” kata Setiawan.

Ia mengungkapkan delapan daerah di Jawa Barat yang berstatus Zona Kuning atau Risiko Rendah, yakni Kabupaten Cianjur, Bandung, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Purwakarta, Bandung Barat, dan Pangandaran.

Baca Juga: BKN : Pendaftaran Seleksi PPPK Mei-Juni 2021, Daftar Hanya Di Portal SSCASN

Baca Juga: Catat, Tiga Jalur Mendapat KIP Kuliah Merdeka. Pendaftaran di Laman Resmi Kemendikbud

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x