Safari Ramadhan di Kecamatan Legonkukon, Pj. Bupati : Kesabaran kita Bertambah

- 5 April 2024, 10:34 WIB
Safari Ramadhan di Kecamatan Legonkukon, Pj. Bupati : Kesabaran kita Bertambah
Safari Ramadhan di Kecamatan Legonkukon, Pj. Bupati : Kesabaran kita Bertambah /ISTIMEWA

Literasi News - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly Imran, S.KM., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H / tahun 2024 M. Kamis, 4 April 2024.

Safari Ramadhan yang mengangkat tema 'Dengan Puasa, Kita Tingkatkan Kerja yang Ikhlas dan Loyalitas Dalam Meraih Hakikat Iman dan Taqwa' kali ini dilaksanakan di Kecamatan Legonkulon, tepatnya di Halaman Masjid Besar Darusalam.

Camat Legonkulon Rd. Dinar Wardinal, A.Pi, M.M menyampaikan bahwa safari ramadhan yang dihadiri oleh seluruh camat sekabupaten Subang membawa keberkahan untuk Kecamatan Legonkulon

Baca Juga: Terima Kunjungan Mentan, Pj. Bupati Subang Paparkan Potensi Perikanan dan Pertanian


"Mudah-mudahan tanah yang subur makmur dan permai," kata Camat.

Rd. Dinar Wardinal, A.Pi, M.M mengungkapkan bahwa letak geografis daerah bukan penentu kemajuan daerah, melainkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

"Boleh lokasi di ujung, tapi inovasi boleh berdebat," sambung dia.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan santunan sebanyak 50 paket bantuan dari Baznas dan PT Subang Sejahtera yg diserahkan secara simbolis kepada 10 anak yatim yang ada dilingkungan Kecamatan Legonkulon oleh Pj. Bupati Subang.

Pj. Bupati Subang Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan safari ramadhan merupakan ajang peningkatan kualitas keimanan "Saya minta pencerahan" tegasnya

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x