Sambutan Pj Bupati di Milangkala Ke-76 Kabupaten Subang, Sebut Butuh Jiwa Gotong Royong

- 5 April 2024, 12:35 WIB
Sambutan Pj Bupati di Milangkala Ke-76 Kabupaten Subang, Sebut Butuh Jiwa Gotong Royong
Sambutan Pj Bupati di Milangkala Ke-76 Kabupaten Subang, Sebut Butuh Jiwa Gotong Royong /

Literasi News - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menjadi Pembina pada Upacara Milangkala ke-76 Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang pada Jumat, 5 April 2024.

Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kepala BP4D Kabupaten Subang Iwan Syahrul Anwar, S.STP, Perwira Upacara Kepala DPMPTSP Kabupaten Subang Dikdik Solihin, S.Sos.,M.Si., Pembaca Pancasila Camat Kalijati Tri Utami, S.Sos., M.Si dan Pembaca Pembukaan UUD 1945 Camat Sagalaherang Agus Hermawan, S.STP.

Pj. Bupati Subang Dr. Imran dalam amanatnya menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Subang ke- 76, merupakan momen yang tepat untuk merenungkan kembali sejauh mana kiprah seluruh masyarakat, Pemerintah dan stakeholder dalam mewujudkan Subang yang lebih baik.

Baca Juga: HUT Subang Ke-76, Pj Bupati Subang Pimpin Ziarah Ke TMP Cidongkol

Pj. Bupati menyampaikan bahwa Milangkala ke-76 Kabupaten Subang tahun 2024 mengangkat tema '76 Tahun Subang Ngahiji', dimana Kata 'Ngahiji' berasal dari bahasa Sunda yang berarti 'Bersatu' dan memiliki filosofi yang melambangkan semangat gotong royong untuk memperkuat solidaritas, persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Subang.

"Untuk membangun Subang ini, butuh jiwa gotong royong, butuh semangat, butuh rasa untuk memiliki Kabupaten Subang, butuh untuk bersatu membangun, hilangkan perbedaan untuk membangun Subang," jelas dia.

"Insya Allah dengan 'Subang Ngahiji' ini, segala rintangan dan tantangan dapat kita atasi bersama," kata Imran.

Pj. Bupati Subang menegaskan, bahwa dirinya menginginkan dengan hadirnya di Kabupaten Subang, dirinya dapat memperbaiki segala aspek yang masih perlu diperbaiki demi Kabupaten Subang yang lebih baik.

Baca Juga: Khataman Kitab At-Tibyan di Kantor DPP PKB, Gus Muhaimin Ingatkan Tetap Jaga Persatuan

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah