Formasi Birokrasi di Pemkab Cianjur Bakal Dirombak ?. Ini Penjelasan Bupati Herman

- 26 Januari 2021, 17:37 WIB
Bupati Cianjur, Jawa Barat terpilih, Herman Suherman rotasi dan mutasi pejabat mutlak dilakukan untuk penyegaran.
Bupati Cianjur, Jawa Barat terpilih, Herman Suherman rotasi dan mutasi pejabat mutlak dilakukan untuk penyegaran. /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Sinyal kuat bakal adanya perombakan di tubuh birokrasi diberikan Bupati Cianjur, Jawa Barat terpilih, Herman Suherman.

Herman yang berpasangan dengan TB Mulyana Syahrudin ini menegaskan, rotasi dan mutasi pejabat mutlak dilakukan.

“Harus itu, untuk penyegaran. Saya komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Herman, kepada wartawan, Selasa 26 Januari 2021.

Herman menyebutkan, rotasi dan mutasi akan dilakukan terhadap pejabat mulai tingkat eselon 2B, 3A, 3B, 4B dan 4A. “Untuk beberapa kategori nanti akan open bidding, lelang jabatan,” ucapnya.

Baca Juga: Dinkes Jamin Tempat Penyimpanan 10 Ribu Vaksin Covid-19 Sinovac Aman dan Sesuai Standar

Sejurus dengan rencana tersebut, Herman menginginkan jajarannya adalah mereka yang benar-benar bisa bekerja. “Bisa melayani masyarakat secara paripurna, dan tentunya tidak korupsi,” ujar Herman.

Selain itu, Herman berjanji akan berbagi porsi dengan wakilnya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sinergitas sangat penting untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan. “Pak TB Mulyana ini bagi saya bukan sekedar wakil. Namun, layaknya saudara. Jadi, tidak akan ada dusta di antara kita,” ucap Herman.

Baca Juga: 10 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Cianjur, Prioritas untuk Vaksinasi Tenaga Kesehatan

Pasangan Herman-TB Mulyana ditetapkan KPU Cianjur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur terpilih periode 2021-2026 di Pilkada 2020.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x