Cianjur Jadi Tuan Rumah Peringatan HPN 2021 Tingkat Jawa Barat yang akan Digelar PWI

- 25 Januari 2021, 20:19 WIB
Pertemuan panitia HPN Jabar dengan Plt Bupati Cianjur di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur, Senin 25 Januari 2021.
Pertemuan panitia HPN Jabar dengan Plt Bupati Cianjur di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur, Senin 25 Januari 2021. /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tingkat Jawa Barat dipastikan akan digelar di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kepastian itu, setelah pihak panitia HPN Jabar mendapatkan restu dari Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Pertemuan pihak panitia HPN Jabar dengan Plt Bupati Cianjur yang difasilitasi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, M Ikhsan digelar di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur, Senin (25/1/2021).

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat mengungkapkan Kabupaten Cianjur dipastikan menjadi tuan rumah gelaran HPN 2021 tingkat Jawa Barat.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan BPNT yang Akan Disalurkan dari Januari Hingga Desember 2021

"Dari hasil pertemuan dengan Pak Plt Bupati Cianjur, ia mengijinkan atau memberikan restu untuk gelaran HPN 2021 tingkat Jabar di wilayahnya," kata Hilman, kepada wartawan, Senin.

Hilman menyebutkan, HPN tingkat provinsi di Kabupaten Cianjur menjadi yang kali pertama digelar di daerah. "Ini menjadi kali pertama, HPN di helat di daerah, dan Cianjur yang pertama. Sebelumnya HPN tingkat Jabar selalu digelar di Bandung," ujarnya.

Hilman berharap, PWI Cianjur bisa menjadi tuan rumah yang baik selama peringatan HPN tingkat Jawa Barat dan memiliki efek positif bagi masyarakat Cianjur.

Baca Juga: Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Lapas, 12 Personel Satnarkoba Diganjar Penghargaan

“Kalau penyelenggaraan lancar dan sukses, maka akan jadi benchmark bagi daerah lain kedepannya. Saya yakin Cianjur yang menjadi daerah lahirnya surat kabar pertama milik pribumi di Indonesia, bisa melaksanakan dengan baik,” terangnya.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih dan mempersilahkan Cianjur dijadikan tuan rumah penyelenggaraan dan peringatan HPN tingkat Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x