Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Terpilih Siapkan Program 100 Hari Kerja

- 23 Januari 2021, 17:32 WIB
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Cianjur 2020, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin menyiapkan program 100 hari kerja
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Cianjur 2020, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin menyiapkan program 100 hari kerja /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Cianjur 2020, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin mengaku sudah memiliki langkah-langkah strategis untuk 100 hari kerja.

Pasangan calon nomor urut 3 yang diusung parpol koalisi, Golkar, PPP, PAN, PDI-P, dan Nasdem itu memenangi kontestasi Pilkada 2020 dengan meraup 600.394 suara atau sebesar 57 persen dari suara sah dan telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur terpilih periode 2021-2026.

Herman Suherman yang kini menjabat Pelaksana tugas Bupati Cianjur itu mengungkapkan, ada 5 program yang menjadi target capaian, yakni 1.000 kilometer jalan beton, peningkatan ekonomi melalui UMKM, bidang keagamaan, sektor pertanian dan program Cianjur Caang.

Baca Juga: Dikutip dari kitab Al- Adzkar Annawawi, Ini Doa Agar Dimudahkan Membayar Hutang

Herman mengucapkan banyak terima kasih kepada tim sukses, relawan dan parpol pengusung, serta masyarakat Cianjur yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk dapat memimpin Kabupaten Cianjur lima tahun kedepan.

"Saya bersama Pak Tb Mulyana siap merealisasikan visi dan misi yang telah dibangun. Di antaranya program 1.000 kilometer jalan beton," kata Herman, kepada wartawan, Sabtu 23 Januari 2021.

Selain itu, pihaknya telah memanggil dan menginstrusikan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menyiapkan program-program unggulan terkait pelayanan publik.

Baca Juga: Kendaraan Maung Pindad untuk Umum Dibanderol Rp600 Jutaan

“Tiap-tiap OPD harus ada terobosan-terobosan yang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Herman.

Diberitakan sebelumnya, KPU Cianjur menggelar rapat pleno terbuka untuk menetapkan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur 2020, Kamis 21 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x