Miller Jadi Tercepat Latihan Bebas II, Geser Nakagami. Dua Pebalap Ducati Pramac Kuasai Tiga Besar

- 14 November 2020, 06:53 WIB
Jack Miller
Jack Miller /Tangkapan layar/Youtube

Literasi News - Pebalap tim Pramac Racing Jack Miller berhasil menggeser Takaaki Nakagami dalam perebutan posisi pebalap tercepat pada latihan bebas kedua MotoGP Valencia.

Miller menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30,622 detik mengungguli Nakagami dengan selisih waktu sangat tipis, terpaut 0,091. Pebalap LCR Honda itu harus puas berada di posisi kedua.

Dalam latihan bebas kedua di sirkuit Riccardo Tormo tersebut, dua pebalap tim pramac racing masuk tiga besar. Francesco Bagnaia rekan satu tim Miller mencatat waktu tercepat ke tiga, melengkapi posisi tiga besar.

Baca Juga: SIM Keliling di Sidoarjo Hari Ini, Segera Datang ke Sini

Selain itu jalannya latihan bebas kedua diwarnai jatuhnya sejumlah pebalap. Kejadian itu dialami Joan Mir hingga Alex Marquez. Alex Marquez, pebalap Repsol Honda, dua kali tergelincir di Turn 2 dan 4. Insiden itu juga dialami pemimpin klasemen MotoGP Joan Mir. Rider Suzuki Ecstar itu tergelincir di tikungan keempat.

Dilansir dari laman resmi MotoGP, pada sesi awal sempat dikuasai pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, yang menjadi tercepat di latihan bebas satu. Namun, persaingan kian sengit dan di akhir sesi, Jack Miller menjadi tercepat.

Pebalap Pramac Racing itu mengungguli Nakagami hanya terpaut selisih 0.091 detik dari Miller. Pebalap LCR Honda itu harus puas menempati posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga diisi Francesco Bagnaia, rekan setim Miller.

Baca Juga: Cair, Rp5,8 triliun Bagi 4,8 Juta Pekerja BLT BPJS/ BSU Termin 2. Ini Cara Cek Daftar Penerimanya

Posisi empat dan lima masing masing ditempati Pol Espargaro (Red Bull KTM Racing) dan Johann Zarco (Esponsorama Racing). Sedangkan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, harus puas berada di urutan keenam.

Jack Miller
Jack Miller
Sementara Cal Crutchlow (LCR Honda), Alex Rins (Suzuki), Aleix Espargaro (Aprilia), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) berturut-turut mengisi peringkat ke tujuh hingga sepuluh.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x