Jadwal Liga Inggris dan Bundesliga, Akhir Pekan ini. Berikut Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV

- 18 Desember 2020, 16:05 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Pertandingan Liga Inggris kembali digulirkan akhir pekan ini. Jadwal pertandingan emasuki pekan ke 12 akan berlangsung mulai Sabtu 19 Desember 2020 malam WIB hingga Senin 21 Desember 2020 dini hari WIB.

Dari sepuluh pertandingan yang akan dimainkan, ada dua di antaranya bakal ditayangkan langsung oleh NET TV. Sedangkan Mola TV menayangkan seluruh pertandingan live streaming.

Pertandingan Liga Inggris yang bakal ditayangkan yaitu Southampton vs Manchester City pada Sabtu 19 Desember 2020 malam WIB. Kemudian pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City, Minggu, 20 Desember 2020 malam WIB.

Baca Juga: Rp1,8 Juta Untuk Guru PAI Non PNS Sudah Masuk Bank BTN, Cek di Sini untuk Pastikan Anda Penerimanya

Sementara Bundesliga, akhir pekan ini memasuki pekan ke 13. Jadwalnya akan berlangsung mulai Sabtu dini hari WIB hingga Senin dini hari WIB.

Pertandingan akan dibuka dengan laga Union Berlin vs Borussia Dortmund. Namu di pekan ini, Bundesliga bakal memainkan pertandingan menarik antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen.

Kedua tim tersebut tengah bersaing mempertebutkan puncak klasemen Bundesliga. Leverkusen memimpin klasemen sementara ditempel ketat oleh Bayern di posisi kedua. Selisih poinnya hanya terpaut satu angka.

Baca Juga: Sambil Nunggu Vaksin Covid, Konsumsi Dulu 6 Ramuan Tradisional dari Kemenkes Ini, Mudah Bikinnya

Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen akan ditayangkan langsung oleh NET TV pada Minggu, 20 Desember 2020 dini hari WIB. Sedangkan satu pertandingan Bundesliga yang bakal ditayangkan NET TV yaitu Wolfsburg vs Stuttgart pada Senin, 21 Desember 2020 dini hari WIB.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 14 dan siaran langsung yang ditayangkan NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x