Bundesliga Pekan ke 12, Bayern Munich vs Wolfsburg. Berikut Jadwal dan Siaran langsung di Mola TV

- 16 Desember 2020, 15:34 WIB
Bundesliga jerman
Bundesliga jerman /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Tiga tim yang menempati posisi teratas klasemen Bundesliga akan bertanding Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB. Dalam lanjutan pertandingan pekan ke 12 Bundesliga siaran langsung bisa disaksikan melalui streaming Mola TV.

Bayern Munich vs Wolfsburg bakal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis 17 Desember 2020 pukul 02.30 WIB. Demikian pula dua tim rival terdekatnya Bayer Leverkusen dan RB Leipzig akan bertanding pada waktu yang sama.

Bayer Leverkusen akan menyambangi markas FC Koeln. Sedangkan RB Leipzig akan berkunjung ke rumah Hoffenheim. Hasil dari tiga pertandalingan itu akan berpengaruh terhadap posisi pimpin klasemen.

Baca Juga: Reyna Tenggelam Di Kolam Renang, Bagaimana Kondisinya? Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

Poin ketiga tim yang menempati posisi teratas beda tipis. Bayer Leverkusen mengoleksi 25 poin. Sedangkan Bayern Munich dan RB Leipzig memiliki poin sama yaitu 24 hanya beda selisih gol.

Dalam laga Kamis dini hari, Bayern akan berusaha merebut lagi puncak klasemen. Posisinya sebagai pimpinan klasemen diambil alih Leverkusen akibat hasil imbang di dua pertandingan terakhir.

Untuk bisa kembali ke puncak klasemen bayern harus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Wolfsburg, sekaligus berharap pesaingnya gagal mendapat poin penuh.

Baca Juga: Rapat Pleno KPU Cianjur, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin Unggul

Namun Leverkusen tentunya akan berusaha menjaga posisinya di tempat teratas dalam lawatan ke markas FC Koeln. Demikian pula dengan misi RB Leipzig saat menghasapi Hoffenheim.

Berikut ini jadwal dan hasil pertandingan bundesliga di tengah pekan yang disiarkan langsung melalui streaming Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x