Chelsea Tumbang, Manchester City Imbang di Liga Inggris pekan ke 13

- 16 Desember 2020, 06:19 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Dua pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Rabu 16 Desember 2020 dini hari WIB sudah digelar. Laga pembuka berhadapan Wolves vs Chelsea di Stadion Molineux, Rabu dini hari nanti pukul 01.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan laga Manchester City vs West Brom pukul 03.00 WIB.

Dalam laga tersebut Manchester City menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium. Meski tampil dominan, tetapi City gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang West Brom.

Sempat unggul lebih dulu, City akhirnya harus puas dengan skor 1-1. City unggul lewat gol Ilkay Guendogan di menit ke-30. Namun, West Brom membalas, tendangan Semi Ajayi membentur kaki Ruben Dias dan berbelok arah sehingga menjadi gol bunuh diri.

Baca Juga: Dini Hari Nanti, Liga Inggris Pekan ke 13 Bergulir. Berikut Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Di babak kedua, City terus mendominasi. Namun tak ada lagi gol yang tercipta. Laga tuntas dengan skor imbang 1-1. Denngan hasil tersebut, City menempati posisi keenam di klasemen Liga Inggris dari 12 laga mengoleksi 20 poin. Sementara West Brom ada di urutan ke-19 dengan tujuh poin dari 13 pertandingan.

Di pertandingan sebelumnya, duel Wolverhampton Wanderers. vs Chelsea di Molineux Stadium menjadi pembuka liga inggris pekan ke 13. Dalam laga tersebut Chelsea yang menyambangi markas Wolverhampton, tumbang.

Chelsea sempat unggul lebih dulu, tetapi The Blues akhirnya menyerah 1-2 dari tuan rumah. Dibabak pertama skor tetap imbang, tak gol yang tercipta.

Baca Juga: Cara Mudah Cek BLT UMKM Tahap 2 Masuk Rekening, Langsung Klik https://eform.bri.co.id/bpum

Chelsea membuka gol lebih dulu di babak kedua lewat Olivier Giroud. Namun Wolverhampton menyamakan keduduan 1-1 lewat gol Daniel Podence.

Setelah itu Wolverhampto berbalik unggul melalui gol yang dicetak Pedro Neto. Gol tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Wolverhampton. Laga kedua tim tuntas dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah