Liga Itali Pekan ke 11, AC Milan vs Parma. Ini Jadwal Pertandingan & Siaran Langsung di RCTI

- 12 Desember 2020, 09:21 WIB
Jadwal Liga Italia Serie A malam ini.
Jadwal Liga Italia Serie A malam ini. /Literasi News/

Literasi News - Pertandingan Liga Itali pekan ke-11 berlangsung akhir pekan ini. Laga pembuka telah dimainkan Sabtu 12 Desember 2020 dini hari WIB antara Sassuolo vs Benevento. Dalam laga tersebut, Sassuolo menang tipis 1-0.

Ada tiga laga menarik yang tayang live di RCTI. Salah satunya pertandingan yang ditayangkan langsung adalah AC Milan vs Parma, Senin dinihari WIB. Milan kini memuncaki klasemen dengan nilai 26, unggul lima poin dari Inter MIlan. Sedangkan Parma di posisi ke-16 klasemen.

Milan nyaman di puncak klasemen Liga Itali dengan dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Rossoneri belum mengalami kekalahan di Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kemenaker Pastikan Penyaluran BSU Termin 2 Terus Dilakukan

Tim ini telah membukukan delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Milan memenangi tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia secara beruntun, termasuk menundukkan Napoli.

Akhir pekan ini, Milan akan menjamu Parma di San Siro, Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB. Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan ketimbang Parma yang kini menempati peringkat ke-16.

Apalagi head to head, Milan tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir melawan Parma di Liga Italia. Milan mencatat lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Ada yang Melahirkan dan Ada yang Meninggal Saat Hari Pencoblosan

Pertandingan lainnya, Inter Milan akan mengunjungi markas Cagliari Minggu 13 Desember 2020 malam WIB. Sementara itu, pada hari yang sama, juara bertahan Juventus bertandang ke markas Genoa, Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB.

Pertandingan Juventus vs Genoa akan ditayangkan live di RCTI. Juventus kini menghuni posisi keempat klasemen, tertinggal 6 poin dari Milan. Sedangkan Genoa menempati urutan ke-19 klasemen.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x