Bundesliga Pekan ke 11. Ini Jadwal dan Siaran Langsungnya di Net TV dan Mola TV

- 12 Desember 2020, 06:43 WIB
Pertandingan Bundesliga
Pertandingan Bundesliga /

Literasi News - Bundesliga atau Liga Jerman 2020/2021 pekan 11 telah dimulai dengan menyajikan pertandingan Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt, Sabtu, 12 Desember 2020. Dalam laga tersebut tuan rumah menang 2-1.

Dua gol Wolfsburg diborong Weghorst pada menit 76 melalui penalti dan menit ke 88. Sedangkan gol tunggal Frankfurt, dibuat Dost pada menit 63 melalui penalti.

Sementara Minggu dini hari akan ada tayangan langsung di Net TV. Pemuncak klasemen Bayern Munich berhadapan dengan tim peringkat enam klasemen Liga Jerman yaitu Union Berlin.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kemenaker Pastikan Penyaluran BSU Termin 2 Terus Dilakukan

Duel Bayern dengan Union Berlin berlangsung di Stadion An der Alten Forsterei, Munggu 13 Desember 2020) dini hari WIB. Rekor pertemuan dengan Union Berlin, Bayern masih sempurna. Mereka selalu menang dalam tiga laga di semua ajang.

Musim lalu, di kandang Union Berlin, Die Roten menang 2-0. Saat ini Bayern masih memuncaki klasemen Liga Jerman dengan koleksi 23 poin. Sementara itu, Union Berlin ada di peringkat keenam dengan 16 poin.

Pertandingan lainnya, Borussia Dortmund akan menjamu VfB Stuttgart di Signal Iduna Park, Sabtu malam WIB. Sedangkan tim yang menempati posisi kedua klasemen, Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan Hoffenheim, Senin dini hari WIB disiarkan langsung NET TV.

Baca Juga: Ada yang Melahirkan dan Ada yang Meninggal Saat Hari Pencoblosan

Sementara jadwal Lengkap pertandingan Bundesliga pekan ke 11, Live di NET TV dan Mola TV sebagai berikut :

Sabtu, 12 Desember 2020
02:30 Wolfsurg vs Frankfurt Mola TV

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x