Derbi Manchester, MU vs City Dini Hari Nanti. Ini jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris di NET TV

- 12 Desember 2020, 06:15 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Jadwal Liga Inggris akan memasuki pekan ke-12. Pekan ini, ada duel paling menarik yang akan berlangsung yaitu derby Manchester.

Pada Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB, Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Old Trafford. Kemudian dilanjutkan dengan laga Everton vs Chelsea.

Di laga derby Manchester, kedua tim sama-sama tampil kurang oke musim ini. MU kini di posisi keenam klasemen dengan koleksi 19 poin, unggul satu poin dari City. Di klasemen Liga Inggris sementara ini, Man City ada di posisi ketujuh.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kemenaker Pastikan Penyaluran BSU Termin 2 Terus Dilakukan

Kevin De Bruyne cs mengumpulkan 18 poin hasil 10 kali bermain. Namun performa Manchester City saat ini dinilai mulai membaik, walaupun belum sempurna. City menang 5 kali, imbang 3 kali, dan kalah 2 kali.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, City tak pernah kalah. Mereka membukukan 4 kali menang dan 1 hasil imbang. City juga selalu mencatat clean sheet dengan membuat 11 gol.

Sementara MU juga masih tampil naik-turun. Setan Merah harus rela keluar Liga Champion dan kini masuk di Liga Europa. Di Liga Inggris, The Red Devils sudah lima kali main di kandang. Hasilnya hanya sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Ada yang Melahirkan dan Ada yang Meninggal Saat Hari Pencoblosan

Rangkaian pertandingan Liga Inggris telah dibuka Dini hari tadi, berhadapan Leeds United vs West Ham. Pad laga tersebut tuan rumah takluk 1-2 dari tamunya. Gol Leeds dicetak M. Klich menit 6 melalui penalti. Sedangkan dua gol West Ham dibuat Soucek menit 25 dan Ogbona menit 80.

Selain itu, pekan ini akan ada dua laga yang ditayangkan langsung oleh Net TV. Kedua laga yang akan live di Net TV adalah Newcastle vs West Brom dan Crystal Palace vs Tottenham. Sedangkan pertandingan lainnya di Mola TV. Berikut ini Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-12, live Mola TV dan Net TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah