Antusiasnya Emak-emak dengan Kartu PUMR Saat Ketua DPW PKB Jabar Sidak ke Posko Pemenangan Jenius

- 22 November 2020, 15:48 WIB
Ketua DPW PKB Jabar  Syaiful Huda kedua dari kiri tengah berbincang bersama warga saat sidak ke posko pemenangan Jeniusi,malam Minggu,21 November 2020.
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda kedua dari kiri tengah berbincang bersama warga saat sidak ke posko pemenangan Jeniusi,malam Minggu,21 November 2020. /Literasi News/Zaenal Mutaqin

 

Literasi News - Ketua DPW Partai Kerbangkitan Bangsa (PKB) Jabar, Syaiful Huda melakukan inspeksi mendadak ke Posko Pemenangan Ahmas Zamakhsyari (Kang Jimmy) - Yusni Rinjani, di Desa/Kecamatan Teluk Jambe, Karawang.

Posko pemenangan untuk memenangkan pasangan "Jenius" (Jimmy Yusni) pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang berjumlah 340 posko.

Posko ini fungsinya sebagai tempat konsolidasi tim pemenangan Jenius, juga sebagai tempat diskusi, sharing, bahkan curhat antara tim pemenangan Jenius dengan masyasakat soal masa depan Karawang.

Syaiful Huda melakukan tinjauan dadakan dengan dibarengi Manajer Area Pemenangan Jenius, Rahmat Hidayat Djati alias Kang Toleng bersama tim pemenangan lainnya.

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda bersama manager areal Jenius Rahmat Hidayat Tengah berpose bersama ibu-Ibu.
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda bersama manager areal Jenius Rahmat Hidayat Tengah berpose bersama ibu-Ibu.

Setelah menelusuri gang-gang sempit, Syaiful Huda tiba di poko tersebut. Kedatangannya cukup mengagetkan para kader pemenangan karena tidak dikabari sebelumnya.

Kedatangan rengrengan penguurs DPW PKB Jabar ini juga menjadi perhatian warga yang kemudian satu persatu menghampiri posko. Lalu, dengan santai Huda pun membuka interaksi komunikasi dengan pengurus posko termasuk dengan warga.

Baca Juga: Gara-gara Pandemi, Banyak Anak Usia Sekolah Terpaksa Bekerja

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x