Totenham Hotspur Tundukan Manchester City, MU Menang Tipis Lewat Penalti

- 22 November 2020, 10:16 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Manchester United kembali meraih kemenangan di Liga Inggris. Saat menjamu West Bromwich Albion, Setan Merah menang tipis 1-0 lewat gol penalti.

Laga berlangsung di Old Trafford, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB. MU kesulitan menembus pertahanan skuad asuhan Slaven Bilic, yang memasang hingga lima bek di laga ini.

Kemenangan bisa diraih, setelah MU mendapat hadiah penalti. Bruno Fernandes sukses mengeksekusi penalti di menit ke-56. MU unggul 1-0. Hingga akhir pertandingan skor tak berubah, MU menang 1-0.

Baca Juga: Google Siapkan Dana 10Miliar untuk Bantu Anak Muda Indonesia yang Nganggur Akibat Pandemi

Dengan hasil tersebut, MU naik ke peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara dengan 13 poin dari 8 laga. Sedangkan bagi West Brom, masih tertahan di urutan ke-18 dengan koleksi tiga poin dari 9 laga.

Di pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur vs Manchester City berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu dini hari WIB. Spur sukses mengalahkan City 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil tersebut mengantarkan skuad asuhan Jose Mourinho ke puncak klasemen sementara, menggeser Chelsea.

Dalam laga tersebut, City lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun spur mampu memanfaatkan serangan balik. Gol kemenangan spur masing masing dicetak Son Heung-min menit 5 dan Giovani Lo Celso menit 65.

Baca Juga: Pelajar SLB, Ikutan Yuk Lomba Video Pendek Bela Negara, Hadiahnya Piala dan Uang dari Gubernur

Raihan tiga poin di kandang membawa spur ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari 9 laga. Sementara City, tertahan di urutan ke-10 dengan 12 poin hasil dari 8 laga.

Sementara pertandingan di St. James Park, Sabtu (21/11/2020) berjalan ketat. Newcastle United menjamu Chelsea di pekan ke-9 Liga Inggris. The Blues menang 2-0.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x