Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Optimis Bisa Menang di Enam Daerah yang Menggelar Pilkada

- 15 November 2020, 15:46 WIB
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Optimis Bisa Menang di Enam Daerah yang Menggelar Pilkada
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Optimis Bisa Menang di Enam Daerah yang Menggelar Pilkada /Literasi News /Nabiel Purwanda

Literasi News - Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa optimis enam daerah yang diusung Partai Nasdem dalam Pilkada serentak 2020 akan memperoleh kemenangan.

Enam daerah yang menjadi target kemenangan adalah Cianjur, Karawang, Kabupaten Bandung, Indramayu, Sukabumi, dan Tasikmalaya. Saan mengatakan, Cianjur termasuk satu dari enam daerah yang menjadi target kemenangan Partai Nasdem.

"Ada beberapa ukuran, di antaranya elektabilitas tertinggi meski dinamika masih berkembang, dua minggu sebelum pencoblosan tim survei akan kembali ke lapangan, tentu tim survei yang kredibel yang kami gunakan," kata Saan saat menghadiri ulang tahun Partai Nasdem di DPD Partai Nasdem Cianjur, Pasirhayam, Minggu 15 November 2020.

Baca Juga: Polisi Ungkap Lagi Pengiriman Narkoba Memakai OJOL

Saan mengatakan, jajarannya juga terus bekerja memanfaatkan jaringan dan networking sebagai model kampanye di masa pandemi covid-19. Partai Nasdem juga menggunakan mesin partai yang berkata elektronik untuk mengkampanyekan pasangan BHSM di Cianjur secara door to door.

"Kami juga mengimbau kepada jajaran di lapangan untuk menggunakan teknologi informasi kampanye digital tentu dituntut untuk membuat konten positif kreatif dan inovatif bagi orang untuk menontonnya," katanya.

Saan Mustopa mengungkapkan optimismenya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomer urut 3, Herman Suherman-TB Mulyana akan memenangkan Pilkada Cianjur.

Baca Juga: Kapolres Cianjur Imbau Warga 'Ingat Pesan Ibu', Pandemi Belum Berakhir Patuhi Protokol Kesehatan

"Tanpa bermaksud mendahului kehendak Allah, saya berkeyakinan secara politik rasanya Pak Herman ini hanya tinggal menunggu dilantik saja, " ujar Saan.

Meski demikian, Saan mengingatkan agar di 25 hari terakhir kader Nasdem tidak lengah dan tetap bergerak untuk mewujudkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x