Cak Imin: Lepi Layak Nyalon Bupati Cianjur, Dia Punya Jejaring Nasional

- 11 November 2020, 16:06 WIB
Ketua Umum DPP PKB A.Muhaimin Iskandar tengah menyaksikan penyerahan Kartu PUMR yang diberikan Calon Bupati Kab.Cianjur.
Ketua Umum DPP PKB A.Muhaimin Iskandar tengah menyaksikan penyerahan Kartu PUMR yang diberikan Calon Bupati Kab.Cianjur. /Literasi News/Zaenal Mutaqin

 

 

Literasi News - Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku percaya pada kapasitas Lepi Ali Firmansyah untuk diusung sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada serentak 2020 ini, karena kapasitasnya yang mumpuni.

"Pak Lepi punya jaringan yang kuat, dari tingkat daerah sampai nasional. Makanya harus kita dukung untuk memimpin Cianjur ke depan," ujar Cak Imin, dalam konsolidasi penguatan pemenangan pasangan Lepi-Gilar, di Cianjur, 11 November 2020.

Cak Imin terjun langsung ke Kabupaten Cianjur untuk memberi penguatan politik bagi pasangan nomor urut 4, Lepi Ali Firmansyah - Gilar Budi Raharja.

PKB berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk merebut posisi Bupati-Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Bikin KTP, KK, hingga Akta Lewat Online aja. Ini Caranya, Gak Perlu ke Kantor Disdukcapil

"Saya mendapatkan laporan dari Pak Saeful Huda (Ketua DPW PKB Jabar), bahwa kalau Cianjur dipimpin oleh anak muda, Insyaallah kemajuan Cianjur akan tercapai," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Samsuridjal, Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, Anggota DPR RI Neng Eem, dan Menteri Tenaga Ketenagakerjaan, Ida Fauziah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x