Upaya Apresiasi Terhadap Pengabdian Mantan Kades, Kang RHD Bagikan Ratusan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

- 10 Agustus 2023, 13:09 WIB
Upaya Apresiasi Terhadap Pengabdian Mantan Kades, Kang RHD Bagikan Ratusan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan.
Upaya Apresiasi Terhadap Pengabdian Mantan Kades, Kang RHD Bagikan Ratusan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan. /Dok. Istimewa

Literasi News - Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, H. Rahmat Hidayat Djati bagikan asuransi BPJS Ketenagakerjaan kepada 200 pengurus Komunitas Purnabakti Kepala Desa Seluruh Indonesia (Kompakdesi) Karawang.

Kang RHD sapaan akrabnya mengungkapkan pembagian asuransi BPJS Ketenagakerjaan tersebut sebagai upaya untuk mengapresiasi terhadap pengabdian para mantan kepala desa yang ada di Karawang.

"Ini sebagai upaya kami untuk mengapresiasi pengabdian para mantan kepala desa yang ada di Karawang pada zamannya, setidaknya mereka telah turut serta menjadi bagian yang membangun Karawang," kata Kang RHD di Ponpes Alhijaz, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga: Forum Ojol Kota Depok Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Baca Juga: Kenang Sosok Almarhum Nirwan, Ketua Komisi X: 'Energi Gerakan Literasinya Besar, Harus Kita Lanjutkan'

Menurut Kang RHD yang juga Ketua PKB Karawang, pihaknya akan membiayai asuransi 200 pengurus Kompakdesi Karawang.

"Nanti kita bayarkan setiap bulannya dengan paket asuransi Rp 36.800 untuk 200 pengurus Kompakdesi se-Kabupaten Karawang," ujarnya.

Sementara itu Ketua Kompakdesi Karawang, Lurah Yusuf Nurwenda menyambut baik niat baik Kang RHD yang telah memberikan asuransi BPJS Ketenagakerjaan kepada 200 pengurus Kompakdesi.

Baca Juga: Sidkon Djampi: Desa Otonomi Khusus Perlu Dibentuk di Zona Santri dan Pesantren

"Alhamdulillah ada tokoh Karawang yang peduli dan mengayomi kami para mantan Kepala Desa, beliau telah banyak membantu kami di Kompakdesi," kata Lurah Yusuf.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah