Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Lewat Forum Reses Bersama Muslimat NU Kota Depok

- 7 Agustus 2023, 11:39 WIB
Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Lewat Forum Reses Bersama Muslimat NU Kota Depok.
Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Lewat Forum Reses Bersama Muslimat NU Kota Depok. /Dok DPRD Jabar

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB M Faizin kembali menyerap aspirasi warga melalui kegiatan Reses III Tahun Sidang 2022-2023.

Reses yang dilaksanakan di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok itu diikuti ratusan ibu-ibu dari Muslimat NU setempat.

"Alhamdulillah dalam kesempatan Reses kali ini saya menyerap aspirasi dari Ibu-ibu Muslimat NU Kota Depok, semoga masukan-masukan yang sudah disampaikan tadi dapat terus memperbaiki pelayanan publik khususnya di Kota Depok" kata Faizin kepada wartawan Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga: Ingin Buat Rekor Baru, Raffi Ahmad Kembali Jualan Lewat Streaming di Shopee Live

Faizin yang juga merupakan Ketua DPC PKB Kota Depok mengapresiasi ibu-ibu Muslimat NU yang selalu istiqomah menyebarkan nilai-nilai Islam Ahlussunah Waljama'ah Anahdiyah.

"Seperti yang kita tahu Muslimat NU memiliki andil penting di tengah-tengah masyarakat, dimana lewat lewat pengajian mereka nilai-nilai Islam Ahlussunah waljamaah tersampaikan," ujar dia.

"Untuk kita punya Muslimat NU, berkat organisasi ini problematika sosial yang bisa  langsung teratasi, karena pengajian mereka menciptakan ruang publik yang membuka komunikasi diantar sesama anggota masyarakat," papar Faiz.

Adapan harapan Muslimat NU Kota Depok  menyampaikan harapannya terkait bantuan fasilitasi hibah bantuan operasional organisasi, karena muslimat ini mengurus ta'lim ibu ibu secara mandiri selama ini.

Baca Juga: Reses di Indramayu, Sidkon Djampi Terima Apresiasi dari Kades Soal Dana Desa Jadi Rp 2 M Per-Tahun

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x