Kang DS Ultah Ke 52, Anggota F-PKB DPRD Jabar: 'Tetap Istiqomah Wujudkan Visi Kabupaten Bandung Bedas'

- 7 Agustus 2023, 13:31 WIB
Kang DS Ultah Ke 52, Anggota F-PKB DPRD Jabar: 'Tetap Istiqomah Wujudkan Visi Kabupaten Bandung Bedas'.
Kang DS Ultah Ke 52, Anggota F-PKB DPRD Jabar: 'Tetap Istiqomah Wujudkan Visi Kabupaten Bandung Bedas'. /Dok DPRD Jabar

Literasi News - Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB Asep Syamsudin memberikan ucapan khusus untuk ulang tahun Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS yang ke 52 Tahun.

Hal itu disampaikan Asep Syamsudin usai mengahadiri Soft Lounching Buku Karya Kang DS berjudul "Pancasila dan Kewarganegaraan" di Soreang, Kabupaten Bandung Senin, 7 Agustus 2023.

Asep Syamsudin mengucapkan doa dan motivasi kepada Kang DS agar terus semangat dalam memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Bandung sesuai visi Kabupaten Bandung Bedas.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Lewat Forum Reses Bersama Muslimat NU Kota Depok

"Selamat ulang tahun Kang Dadang Supiatna, semoga beliau sehat, panjang umur dan berkah, tetap semangat dan istiqomah untuk mewujudkan visi Kabupaten Bandung BEDAS," kata Asep Syamsudin dalam rilisnya kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama Asep juga memberikan apresiasi atas buku Pancasila dan Kewarganegaraan yang diterbitkan Penerbit Erlangga itu.

Menurutnya ini merupakan sebuah prestasi dari seorang kepala daerah yang berkontribusi meningkatkan budaya literasi di Kabupaten Bandung.

"Terkait dengan lounching buku Pancasila dan Kewarganegaraan Kang DS ini saya apresiasi dan hal itu merupakan keteladan yang baik untuk meningkatkan budaya literasi Kabupaten Bandung. Karena Peradaban itu dimulai dengan budaya literasi bangsanya," pungkas dia.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x