Forum Ojol Kota Depok Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

- 31 Juli 2023, 19:30 WIB
Forum Ojol Kota Depok Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024.
Forum Ojol Kota Depok Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024. /

Literasi News - Forum Ojek Online (Ojol) Kota Depok melaksanakan deklarasi mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin maju jadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi ini digelar di basecamp ojol limo Depok, Senin (31/07/23).

Kordinator forum ojol Kota Depok, Ofyandi Mahfudz mengatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin atau Cak Imin sapaan Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pilpres 2024 itu berdasarkan dari hati nurani para driver ojol.

Baca Juga: Dukung Gus Imin Presiden 2024, Braja Inti Timur: Kebijakannya Dirasakan Rakyat Kecil

"Kami mendeklarasikan diri untuk mendukung Cak Imin maju sebagai capres maupun cawapres di Pilpres 2024. Kami siap jadi penggerak sampai menang," ungkapnya.

Menurut Ofyandi, ojol Kota Depok berharap Gus Imin dapat memberikan perhatian untuk kesejahteraan para pekerja ojol.

"Gus Imin sebagai sosok yang merakyat tanpa batas diharapkan dapat memberikan perhatian bagi kesejahteraan pekerja ojol," ujarnya.

Baca Juga: Komunitas Mobile Legend Kota Depok Dukung Gus Imin Maju di Pilpres 2024

Selain itu, ungkap Ofyandi Gus Imin dapat memberikan kepastian hukum bagi perusahaan pengelola ojol untuk dapat memperhatikan kesejahteraan ojol.

"Pekerja ojol selama ini tidak ada jaminan ketenagakerjaan, dan berharap kepada Gus Imin ketika jadi nanti bisa merealisasikannya," pungkasnya.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x