Ribuan Kader dan Pengurus PKB Tingkat Kecamatan dan Desa Se-Bandung Barat Dikukuhkan Serentak

- 6 September 2022, 22:39 WIB
Ribuan Kader dan Pengurus PKB Tingkat Kecamatan dan Desa Se-Bandung Barat Dikukuhkan Serentak.
Ribuan Kader dan Pengurus PKB Tingkat Kecamatan dan Desa Se-Bandung Barat Dikukuhkan Serentak. /Dok PKB Bandung Barat


Literasi News - Ribuan kader dan pengurus DPAC dan DPRT PKB se- Kabupaten Bandung Barat resmi dikukuhkan dalam acara PKB BANDUNG BARAT ROAD TO 2024 di Gedung Aula Ponpes Manbaul Falah Cipatik pada Minggu, 4 September malam.

Pelantikan pengurus tingkat kecamatan ini diikuti oleh 16 kecamatan se Kabupaten Bandung barat dan 165 Ketua DPRT tingkat desa.

Pelantikan pengurus DPAC dan DPRT dilantik langsung oleh ketua DPW PKB Jawa Barat H Syaiful Huda yang di bacakan oleh Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin.

Baca Juga: Asep Dedi : PKB Bandung Barat Siap Memenangkan Pemilu 2024

Dalam orasi politiknya Acep meminta seluruh kader PKB Bandung barat dapat memenangkan Pemilu di tahun 2024 dan memenangkan Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Acara yang diselenggarakan dengan spektakuler ini sekaligus digelar bersamaan dengan Launcing Pembukaan Pendaftaran Pencalonan Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab Bandung barat dengan sistem online melalui barcode digital.

Ketua DPC PKB Bandung Barat Asep Dedi berharap dengan launching pencalegan ini masyarakat bisa lebih mudah untuk bergabung ke PKB untuk menjadi Anggota Legislatif.

"Tentunya untuk sama-sama berjuang membuat perubahan yang lebih baik," kata Asep Dedi dalam rilisnya.

Baca Juga: Road To 2024, PKB Bandung Barat Gelar Launching Pencalonan Bacaleg

Dedi juga mengungkapak DPC Partai Kebangkitan Bangsa Bandung Barat menargetkan jumlah suara dan kursi legislatif di 2024 adalah 10 kursi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah