Asep Dedi : PKB Bandung Barat Siap Memenangkan Pemilu 2024

- 6 September 2022, 22:19 WIB
Asep Dedi : PKB Bandung Barat Siap Memenangkan Pemilu 2024.
Asep Dedi : PKB Bandung Barat Siap Memenangkan Pemilu 2024. /Dok PKB Bandung Barat

Literasi News - PKB Bandung Barat gelorakan kemenangan pada konstestasi politik 5 tahunan tahun 2024 mendatang dalam acara PKB Bandung Barat Road To 2024

Ketua DPC PKB Bandung Barat Asep Dedi menyatakan kesiapannya memenangkan pemilu dengan mempersiapkan sejumlah pengurus ditingkat Desa se Kab bandung barat yang dilantik Minggu, 4 September 2022 malam di Ponpes Manbaul Falah.

Selain itu para bakal calon anggota legislatif yang mendaftar menjadi Calon anggota Legislatif di PKB dilakukan secara selektif dan terbuka untuk masyarakat yang mempunyai kesadaran dalam perjuangan di Bandung Barat.

Baca Juga: Eks Pelatih Persik Kediri Javier Roca Resmi Nakhodai Arema FC Gantikan Eduardo Almeida

Dalam laporannya Asep Dedi menerangkan Bahwa ribuan kader yang hadir di acara tersebut tidak ada 1 pun kader yang diberikan ongkos atau akomodasi apalagi transportasi untuk datang ke dalam acara tersebut.

“Silahkan tanya kepada kader kader dan peserta apakah saya memberikan ongkos mereka untuk datang dan hadir dalam acara malam ini, ini murni bentuk kesadaran dan loyalitas mereka dan kesiapan pengurus ranting yang siap untuk sungguh-sungguh memenangkan Pemilu di 2024 mendatang,” Ucap Dedi dalam laporannya.

Acara yang dihadiri oleh H Cucun Anggota DPRI Dapil Jabar 2 Kab Bandung dan Bandung Barat memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Fraksi DPR RI tersebut memberikan arahan untuk memenangkan pemilu 2024 dengan mengajak seluruh kader nya untuk sigap dan siap memenangkan 2024.

Baca Juga: Road To 2024, PKB Bandung Barat Gelar Launching Pencalonan Bacaleg

H cucun yang hadir saat itu melaunching pembukaan pendaftaran pencalonan dan juga memberikan simbolis pemasangan Pin Logo PKB kepada sejumlah perwakilan dari tiap dapil bakal calon anggota legislatif yang sudah mendaftar sebelumnya.

Sejumlah Doorprize yang diberikan salahsatunya adalah Umroh di berikan H Cucun kepada masyarakat yang terundi dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah