Ketua FPI Cianjur: InsyaAlloh Habib Rizieq akan Tablig Akbar di Cianjur

- 16 November 2020, 20:53 WIB
Ketua FPI Kabupaten Cianjur, Habib Hud Al-Idrus
Ketua FPI Kabupaten Cianjur, Habib Hud Al-Idrus /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Muhammad Rizieq Shihab akan menggelar tabligh akbar di berbagai wilayah Indonesia. Bahkan dalam kegiatan ceramah sekaligus konsolidasi revolusi akhlak, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu juga diagendakan menyambangi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ketua FPI Kabupaten Cianjur, Habib Hud Al-Idrus, mengungkapkan pihaknya telah mengagendakan untuk mengundang Habib Rizieq Sihab datang ke Cianjur dalam agendanya keliling Indonesia.

"InsyaAlloh Habib Rizieq akan tablig akbar di Cianjur, karena banyak ulama Cianjur yang meminta supaya beliau datang dan berceramah di Cianjur," kata Habib Hud Al-Idrus, kepada wartawan, Senin 16 November 2020.

Baca Juga: Cair Lagi, Subsidi Gaji Termin II. Kali ini BSU Tahap III untuk 3.149.031 Pekerja/Buruh

Pasca kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi beberapa waktu lalu, kata Habib Hud, para ulama di Kabupaten Cianjur sangat mengharapkan kedatangannya.

"Kami masih menunggu jadwal Habib Rizieq untuk dapat datang ke Cianjur. Semoga saja dapat agenda dalam waktu dekat ini," jelasnya.

Kedatangan Habib Rizieq ke Kabupaten Cianjur, sambung Habib Hud, akan disambut puluhan ribu umat Islam. "Tidak hanya dari Cianjur, tapi juga luar Cianjur," ucapnya.

Baca Juga: Pemda Didorong Segera Usulkan Kebutuhan Guru, Mulai 2021 Dibuka Formasi 1 juta Guru PPPK

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengaku belum mengetahui adanya agenda Habib Rizieq untuk berkeliling Indonesia, termasuk menyambangi Kabupaten Cianjur. "Saya belum dengar ini," kata Rifai saat dihubungi wartawan melalui aplikasi Whatsapp, Senin.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x