Sejumlah Agenda Habib Rizieq di Indonesia, di Antaranya Menikahkan Putrinya, Syarifah Najwa Shihab

- 5 November 2020, 19:26 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq /Foto: Dok. PRMN/

Literasi News - Ada beberapa agenda penting yang akan dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab setibanya di Indonesia.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Selasa 10 November 2020, Rizieq bersama keluarganya akan langsung menuju ke kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat. Ia bersama keluarga akan beristirahat sampai hari Kamis 12 November.

"Kalau nanti ada kawan-kawan, habaib, ulama, kyai, pada hari tersebut sudah mengetahui saya ada di mana," ujar Habib Rizieq dalam video Conferennya yang disiarkan di akun YouTube Front TV, Kamis 5 November 2020.

Baca Juga: Status Gunung Merapi Siaga, Pemda di Wilayah KRB agar Menyiapkan Mitigasi Bencana

Kemudian pada hari keempat, yaitu pada Jumat subuh 13 November, Rizieq bersama rombongan akan melaksanakan sholat subuh sekaligus menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di kediaman gurunya, Alhabib Ali bin Abdurrohman Assegaf, di Tebet Jakarta Selatan.

"Insyaalloh saya akan datang ke sana, beliau adalah guru saya tercinta, guru yang selalu memberikan motivasi, insyaalloh kami akan hadir di tempat beliau," katanya.

Dari kediaman gurunya, Habib Rizieq bersama rombongan akan langsung meluncur ke Bogor, yaitu ke Maskas Syareat Pondok Pesantren Agrokultural Mega Mendung untuk melaksanakan sholat Jumat.

Baca Juga: Puluhan Awak Media di Cianjur Jalani Rapid Test

"Setelah sholat Jumat kami akan meletakkan batu pertama untuk pembangunan masjid raya Maskas Syareat, insyaalloh," ujar Rizieq.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Front TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x