Akhirnya, Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

- 4 November 2020, 16:19 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq /Foto: Dok. PRMN/

Literasi News - Kabar kepulangan petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq disiarkan dalam video conference pada Rabu 3 November 2020 pukul 01.07 waktu setempat di kediamanya di Mekkah, Saudi Arabia.

Dalam video itu Habib Rizieq menuturkan bahwa dirinya akan kembali ke Indonesia pada hari Senin 9 November 2020, terbang langsung dari Jeddah menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Ia menyebtukan, dirinya akan tiba di Jakarta pada 10 November menggunakan maskapai Saudia Air Lines.

“Saya dan keluarga insyaallah hari Senin, tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang di bandara kota Jeddah dengan pesawat saudia, dengan nomor penerbangan SV-816, insya Allah,” ujar Habib Rizieq pada video conference-nya yang diunggah di akun twitter @MaspiyuO.

Baca Juga: Pelantikan 1.098 Muda Praja IPDN Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Habib Rizieq akan tiba di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta pada selasa 10 November, dan selanjutnya akan menuju kediamanya di Peramburan Jakarta Pusat.

“Insya Allah pesawat kami akan mendarat di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November jam 9 pagi waktu Jakarta, di terminal 3 bandara Cengkareng, insya Allah,” ujarnya.

Setelah tiba di Jakarta, Rizieq rencananya akan beristirahat di kediamanya, untuk selanjutnya akan melaksanakan kegiatan kembali pada hari Rabu dan Kamis, 11-12 November 2020 untuk melaksanakan pertemuan bersama para ulama dan para habaib lainnya.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum

Pendiri FPI itu juga mengumumkan telah menerima perpanjangan visa. Dengan perpanjangan itulah, ia mengaku akan langsung pulang ke Indonesia pada 9 November 2020, dan tiba di Jakarta keesokan harinya.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x