Reses di Indramayu, Sidkon Djampi Terima Apresiasi dari Kades Soal Dana Desa Jadi Rp 2 M Per-Tahun

- 5 Agustus 2023, 16:19 WIB
Reses di Indramayu, Sidkon Djampi Terima Apresiasi dari Kades Soal Dana Desa Jadi Rp 2 M Per-Tahun.
Reses di Indramayu, Sidkon Djampi Terima Apresiasi dari Kades Soal Dana Desa Jadi Rp 2 M Per-Tahun. /DPRD Jabar

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi menerima aspirasi dan masukan dari para kepala Desa di Kabupaten Indramayu terkait perpanjangan masa jabatan Kepala Desa.

Tak hanya soal perpanjajangan masa jabatan, para Kepala Desa juga menyampaikan tanggapan mengenai naiknya Dana Desa menjadi Rp2 miliar per-tahun.

Aspirasi itu diterima Sidkon usai melaksanakan Reses III Tahun Sidang 2022-2023 di sejumlah titik di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga: Prediksi Skor Laga Pramusim Manchester United vs RC Lens, Lengkap dengan Head to Head

"Aspirasi yang paling menonjol yang saya terima adalah soal harapan dari kepala desa soal keseriusan PKB, keseriusan pusat untuk memperpanjang masa jabatan kepala desa 9 tahun dan naiknya dana desa menjadi Rp2 miliar," kata Sidkon Djampi dalam rilisnya Sabtu, 5 Agustus 2023.

Disampaikan Sidkon para Kepala Desa di Kabupaten Indramayu menyampaikan terima kasih kepada PKB karena sudah meperjuangkan itu aspirasi soal masa jabatan dan dana desa.

Kendati begitu lanjut Sidkon para Kepala Desa masih mempertanyakan kapan kebijakan perpanjangan masa jabatan itu mulai dilaksanakan

Baca Juga: 30 Link Twibbon HUT RI ke-78 dengan Desain Kekinian, Momen Memeriahkan 17 Agustus 2023

"Catatanya soal keseriusan 9 tahun berharap mulai sebelum tahun depan sudah ketok palu dan mereka yang akan habis tahun depan itu bisa diperpanjang atau sekitar Februari Januari itu sudah bisa menikmati lah," ujar dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x