DPC PKB Bersama 50 Caleg DPRD Kabupaten Karawang Lakukan Ziarah Ke Makam Syekh Quro dan Adipati Singaperbangsa

- 5 Juni 2023, 21:26 WIB
50 Bacaleg dari PKB Lakukan Ziarah Kubur Ke Makam Syekh Quro Pulobata Lemahabang Karawang.
50 Bacaleg dari PKB Lakukan Ziarah Kubur Ke Makam Syekh Quro Pulobata Lemahabang Karawang. /Dok. Pribadi

Literasi News - Sebanyak 50 calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang melakukan ziarah kubur ke makam Syekh Quro Pulobata Lemahabang Karawang.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati, M.IP, Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Mahmuri Masrur, Ketua LPP PKB Karawang, KH. Aef Saefullah Ahmad, S.Sos dan 50 caleg PKB.

Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati, M.IP mengungkapkan kegiatan ziarah tersebut dalam rangka ngalap berkah dari para Aulia Allah.

Baca Juga: BKPRMI Jawa Barat Deklarasikan Siap Sukseskan Syaiful Huda Jadi Gubernur Jawa Barat 2024-2029

Menurut Kang RHD sapaan akrabnya, PKB Karawang beberapa bulan kedepan akan mengikuti berbagai kontestasi di Pemilu 2024.

"Tinggal beberapa bulan lagi kita akan menghadapi Pemilu, selain infrastruktur politik yang telah kita persiapkan dengan membuat anak ranting sampai tingkat RT, kita juga perlu kekuatan spiritual yaitu doa dari para wali Allah, makanya kita datang hari ini untuk ngalap berkah," kata Kang RHD kepada wartawan, Minggu (5/6/2023)

Kang RHD yang juga Ketua Komisi II DPRD Jabar ini menambahkan pihaknya berangkat dari kantor DPC PKB Karawang sekitar pukul 08.00 WIB dan Tiba di Makam Syekh Quro sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Momentum Pendaftaran Bacaleg PKB Garut Diwarnai Dengan Semangat Kader Serukan Gus Muhaimin Presiden 2024

"Tadi kita berangkat pagi jam 8 dari kantor tiba disini jam 10, karena agendanya hari ini kita ziarah ke dua tempat, satu laginya di Desa Sumur Gede, Kecamatan Cilamaya Kulon ke makam Adipati Singaperbangsa beliau merupakan Bupati Karawang Pertama," ujarnya.

Ia juga berharap para sesepuh Karawang dan para Aulia Allah merestui perjuangan PKB Karawang menjadi partai Pemenang di Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x