Pemprov Jabar Raih Opini WTP 12 Kali Berturut-turut, Legislator PKB Beri Apresiasi

- 17 Mei 2023, 15:10 WIB
Pemprov Jabar Raih Opini WTP 12 Kali Berturut-turut, Legislator PKB Beri Apresiasi.
Pemprov Jabar Raih Opini WTP 12 Kali Berturut-turut, Legislator PKB Beri Apresiasi. /Dok DPRD Jabar

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 12 kali berturut-turut dari BPK RI.

Apresiasi ini disampaikan Sidkon Djampi usai menghadiri Sidang Paripurna hasil LHP bersama Pemprov Jawa Barat pada Senin, 15 Mei 2023 kemarin

"Saya mengapresiasi sebaik-baiknya atas opini wajar tanpa pengecualian WTP yang ke-12 kali berturut-turut untuk Jawa Barat," kata Sidkon Djampi kepada wartawan.

Baca Juga: Kejaksaan Agung Tetapkan Jhonny G Plate Sebagai Tersangka Korupsi BTS

Menurut politisi PKB ini raihan WTP dari BPK RI ini merupakan konsistensi kinerja dari Pemprov Jabar yang dilakukan dengan baik

"Hal ini karena pemerintah provinsi Jawa Barat selalu konsisten menjaga kinerja meningkatkan laporan keuangan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Kendati demikian kata Sidkon beberapa poin catatan dari BPK RI terhadap LHP itu, yangan sedang dilakukan perbaikan diantaranya ada kelebihan bayar dari Bina Marga Provinsi Jawa Barat, sebagiannya sudah dikembalikan.

"Hari ini badan anggaran akan menilai dan membahas soal opini dari BPK RI itu," paparnya.

Baca Juga: Espanyol Minta Maaf Usai Fansnya Ganggu Perayaan Gelar Juara La Liga Barcelona

Apresiasi Kinerja Pemprov

Sidkon juga mengapresiasi juga kinerja pemerintah provinsi Jawa Barat yang dikomandani oleh Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum tahun 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x