Sidkon Djampi: DPW PKB Jabar Daftarkan 120 Bacaleg Ke KPU Diiringi Konvoi Vespa

- 13 Mei 2023, 17:19 WIB
Sidkon Djampi: DPW PKB Jabar Daftarkan 120 Bacaleg Ke KPU Diiringi Konvoi Vespa.
Sidkon Djampi: DPW PKB Jabar Daftarkan 120 Bacaleg Ke KPU Diiringi Konvoi Vespa. /Dok. Pribadi

Literasi News - Anggota DPRD Jabar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhammad Sidkon Djampi akan mencalonkan kembali pada Pileg 2024 mendatang.

Anggota Komisi I DPRD Jabar itu akan maju kembali pada Pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Provinsi di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XII yakni Kabupaten / Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

"Persiapan secara umum di Dapil Kabupaten Cirebon dan Indramayu sudah siap seratus persen, tinggal maju ke KPU yang dilakukan serentak hari ini," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu 13 Mei 2023.

Baca Juga: Hari ini PKB Subang Akan Daftarkan Bacaleg Ke KPU Diantar Ojek Online

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 13 Mei 2023: Ikuti Kisah Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta

Menurut Sidkon, PKB sendiri sudah mempersiapkan bacaleg yang kompeten dan kuota sudah terpenuhi untuk Kabupaten Cirebon dan Indramayu masing-masing sebanyak 50 orang dengan kuota perempuan sebanyak 33 persen.

"Para bacaleg ini terdiri dari berbagai latar belakang profesi, ada dari kalangan santri, pengusaha, bahkan ada dari purnawirawan TNI dan Polri," ujarnya.

Sidkon juga mengungkapkan bahwa DPW PKB juga sudah siap untuk berangkat mendaftarkan diri ke KPU yang di intruksikan serentak oleh DPP PKB hari ini, Sabtu 13 Mei 2023.

Baca Juga: 1.000 Orang Kader DPC PKB Kota Depok Akan Kawal Pendaftaran Bacaleg Ke KPU

Baca Juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini, Kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang, Sabtu 13 Mei 2023

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x