DPC PKB Subang Bagikan Sembako untuk Korban Gempa Bumi Cianjur di Desa Ciputri Kecamatan Pacet

- 24 November 2022, 18:52 WIB
DPC PKB Subang Bagikan Sembako untuk Korban Gempa Bumi Cianjur di Desa Ciputri Kecamatan Pacet.
DPC PKB Subang Bagikan Sembako untuk Korban Gempa Bumi Cianjur di Desa Ciputri Kecamatan Pacet. /Dok PKB Subang

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Subang salurkan bantuan berupa sembako untuk korban gempa bumi di Desa Ciputri Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Dalam penyaluran sembako untuk para korban gempa bumi ini DPC PKB Subang menerjunkan sejumlah tim relawan untuk menyisir titik-titik lokasi warga yang masih minim bantuan.

Tim relawan yang diterjunkan DPC PKB Subang ini terdiri dari Pengurus DPC PKB Subang sendiri dan sayap partai PKB yakni DKC Garda Bangsa Subang.

Baca Juga: 40 Orang Dilaporkan Masih Hilang, Tim SAR Teruskan Pencarian Korban Gempa Cianjur di Hari Ke 4

Koordinator tim relawan DPC PKB Subang Ulul Fahmi Fauzi mengatakan sejauh ini masih banyak titik-titik lokasi warga yang masih minim bantuan.

Hal ini kata Ulul karena masih ada beberapa daerah yang akses jalannya tertutup akibat gempa bumi, salah satunya di Desa Ciputri Kecamatan Pacet ini.

"Masih minim bantuan disini, alhamdulillah tadi kita Koordinasi dengan relawan di DPC PKB Cianjur dan kami langsung menyalurkan bantuan sembako di 4 titik di Desa ini," kata Ulul Fahmi Fauzi kepada wartawan Kamis, 24 November 2022.

Baca Juga: Kemnaker: Resmi Menaikan Upah Minimum Tahun 2023 Maksimal 10 Persen

Ulul juga mengatakan bantuan sembako yang disalurkan ini adalah kebutuhan mendesak diantaranya beras, mie instan, air mineral, dan lainnya.

Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 5,6 Magnitudo menerjang Kabupaten Cianjur pada Senin, 21 November 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x