Mantra Ajian Tirto Kamandanu Untuk Mancing Ikan di Kolam, Sungai, Laut Supaya Babon Ikan Kumpul

- 21 Juli 2022, 17:02 WIB
Mantra Ajian Tirto Kamandanu Untuk Mancing Ikan di Kolam, Sungai, Laut Supaya Babon Ikan Kumpul.
Mantra Ajian Tirto Kamandanu Untuk Mancing Ikan di Kolam, Sungai, Laut Supaya Babon Ikan Kumpul. /pexels/Lum3n/

Literasi News - Pada kesempatan ini akan mengulas mengenai primbon mancing ikan di kolam di sungai dan juga di laut yang bisa bikin babon ikan ngumpul tinggal serok.

Mancing ikan ini akan terbagi menjadi tiga bagian yang pertama adalah primbon mancing berdasarkan hitungan neptu weton dan neptu hari. Sedang memancing ikan yang kedua berdasarkan arah mancing menurut hari pasaran.

Mantra atau doa mancing ikan paling ampuh jika anda mengikuti tiga tahap tersebut dengan benar insya Allah apapun dan di manapun aktivitas memancing Anda pasti akan selalu strike dengan ikan-ikan besar.

Baca Juga: Dikta dan Hukum Kapan Tayang ? Berikut Jadwalnya

Primbon mancing ikan ini adalah ilmu andalan dari nenek moyang kita yang mayoritas adalah pelaut dan nelayan di mana mereka dengan bantuan alam semesta akan bisa membawa hasil ikan yang maksimal.

Primbon mancing ikan yang pertama yaitu sebagaimana dikutip litereranews.com dari kanal YouTube Nasib dan Hoki berikut ini:

1. Metode penjumlahan neptu weton kelahiran dan neptu hari

Dimana anda akan memancing dengan melihat tabel weton di atas anda akan bisa menghitung jumlah neptu kelahiran anda dan neptu hari dimana anda akan memancing.

Misalnya hari lahir Anda adalah Kamis Wage dan anda akan memancing di hari Senin legi maka cara menghitungnya adalah dikurangi dengan angka 5 sampai ketemu sisa pengurangan antara 0 sampai 4. Jadi yang bernilai 12 ditambah Senin legi yang bernilai 9 akan sama dengan 21.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x