Keistimewaan Hari Kelahiran Selasa, Begini Menurut Primbon Jawa

- 20 Juli 2022, 15:33 WIB
Keistimewaan Hari Kelahiran Selasa, Begini Menurut Primbon Jawa
Keistimewaan Hari Kelahiran Selasa, Begini Menurut Primbon Jawa /Pixabay

Literasi News - Menurut kitab primbon Jawa kuno setiap manusia yang dilahirkan tentulah memiliki keistimewaannya sendiri-sendiri, hal ini bisa diketahui salah satunya dengan melihat hari kelahirannya.

Didalam Kitab primbon Jawa kuno dengan eksistensinya yang sudah ratusan tahun yang lalu telah merumuskan watak karakter dan keistimewaan manusia dari setiap masing-masing hari kelahirannya.

Disini akan kami bahas tentang Keistimewaan Hari Kelahiran Selasa Menurut Kitab Primbon Jawa.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini, 20 Juli 2022: Catat Talksik Tak Tayang, Ada HUT Insert, Film Bioskop Trans TV

Menurut Primbon Jawa menyebutkan bahwa kelahiran Selasa merupakan pemegang segel solar plexus elemen api kecil. Kelahiran hari selasa membawa arti memiliki sifat dan karakter yang sangat berkarisma dan hangat kepada orang lain.

Senin seperti bunga maka Selasa adalah seperti api sehingga kelahiran Selasa berjiwa pemimpin, percaya diri dan berdaya juang kuat. Selain itu kelahiran hari selasa jiwa sosialnya juga sangat tinggi, sosoknya dihormati, disegani dan tidak jarang dijadikan panutan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Jika berbicara mengenai perjalanan hidup kelahiran hari selasa maka akan berkaitan dengan kisah hidup dari Nabi Yusuf.

Baca Juga: Link Nonton Serial Code Helix Episode 8: Jebakan Untuk Helix

Perlu diketahui bahwa dari masa kecil hingga dewasa perjalanan hidup Nabi Yusuf penuh dengan cobaan, kesulitan dan keprihatinan hidup. Dan pada akhirnya mendapatkan kemuliaan dari Tuhan Yang maha kuasa.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x