Berkat Lapor Cak Imin Aja Warga Cianjur yang Tinggal di Bekas Kandang Kambing dapat Bantuan dari Gus Muhaimin

- 17 Januari 2022, 12:04 WIB
Berkat 'Lapor Cak Imin Aja' Warga Cianjur yang Tinggal di Bekas Kandang Kambing dapat Bantuan dari Gus Muhaimin.
Berkat 'Lapor Cak Imin Aja' Warga Cianjur yang Tinggal di Bekas Kandang Kambing dapat Bantuan dari Gus Muhaimin. /Instagram @cakiminow

Literasi News - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur pada Senin, 17 Januari 2021

Dari rilis yang diterima wartawan dalam kunjungan ini Gus Muhaimin akan menghadiri sejumlah kegiatan, salah satunya akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah warga Cikalong Kulon bernama Sukriah yang selama ini tinggal di bekas kandang kambing.

Kabar kunjungan Ketua Umum PKB ini dibenarkan oleh Wakil Ketua PKB Jawa Barat Asep Suherman.

Baca Juga: Desa Tangguh Bencana Harus Menjadi Program Prioritas Pemerintah Daerah

"Iya benar, hari ini Ketum (Gus Muhaimin) akan melaksanakan sejumlah giat di Kabupaten Cianjur, salah satunya memberikan bantuan pembangunan rumah Kakek Sukriah di Cikalong Kulon," kata Asep Suherman Senin, 17 Januari 2021.

Asep mengatakan kunjungan Gus Muhaimin ke Kabupaten Cianjur ini merupakan lokasi pertama sebelum nantinya dilanjutkan ke sejumlah daerah lainnya di Jawa Barat.

"Jadi pertama ke Cianjur dulu, nanti dilanjutkan ke daerah lain di Jawa Barat," ujarnya.

Asep yang juga Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat ini menjelaskan kabar mengenai kondisi kakek Sukriah yang tinggal di bekas kandang kambing muncul dari event "Lapor Cak Imin Aja,".

Baca Juga: Kurs Rupiah Berpotensi Melemah Hari Ini Senin 17 Januari 2022, Posisi Rp14.280-Rp14.340 Per Dolar AS

Lapor Cak Imin Aja merupakan event digelar oleh Relawan Muhaimin Peduli (RMP) dimana warga bisa melaporkan kondisi persoalan yang ada disekitar tempat tinggal masing-masing.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah