Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cibeber - Campaka, Cibeber Cianjur, Truk Bermuatan Heber Terguling

- 16 Januari 2022, 21:53 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cibeber - Campaka, Cibeber Cianjur, Truk Bermuatan Heber Terguling
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cibeber - Campaka, Cibeber Cianjur, Truk Bermuatan Heber Terguling /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Truk Hino bermuatan bata ringan (Hebel) terguling di ruas Jalan Raya Cibeber-Campaka, Kampung Pasir Santri, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 16 Januari 2022 petang.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan tunggal itu. Namun, arus lalu lintas dari arah Cibeber menuju Campaka maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

Seorang warga setempat, Aris (40) mengatakan kecelakaan tunggal truk bermuatan penuh Hebel itu diduga karena kendaraan tidak kuat menanjak saat melintasi ruas jalan itu.

Baca Juga: Jadwal Tayang X Factor Indonesia Gala Live Show di RCTI, 15 Peserta Ini Siap Bersaing, Nama, Usia, asal Daerah

Disebutkan Aris, akibat kecelakaan itu arus kendaraan dari kedua arah, baik arah Cianjur menuju Campaka ataupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan cukup panjang.

"Tidak ada korban, sopir dan kernetnya hanya kaget saja. Mungkin luka lecet sedikit. Truk tidak kuat menanjak, karena tekstur jalan yang jelek dan menanjak," kata Aris, kepada wartawan, Minggu.

Diakui Aris, kawasan ruas jalan tersebut cukup rawan kecelakaan terutama saat dilintasi kendaraan besar yang bermuata berat.

Baca Juga: Siaran Langsung Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia Live RCTI, Simak Jadwal Acara TV 17 Januari 2022

"Kondisi jalan yang rusak, bergelombang dan berlubang membuat para pengendara harus ekstra hati-hati. Selain itu lebar jalan juga sempit, sehingga cukup bagi kendaraan besar," jelasnya.

Kapolsek Cibeber, AKP Falahudin menyebutkan kecelakaan tunggal itu tengah di tangani unit Gakkum Polres Cianjur.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x