Seorang Pengendara Motor di Cicalengka Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

- 2 November 2021, 17:19 WIB
Foto ilustrasi pohon tumbang
Foto ilustrasi pohon tumbang /Pixabay/Jan Mallander

Literasi News - Kejadian tidak diduga dialami oleh seorang pengendara yang tertimbun pohon tumbang saat melintasi daerah Peundeuy di Jalan Cicalengka - Majalaya, Kabupaten Bandung.

Peristiwa ini terjadi akibat derasnya hujan yang disertai angin kencang pada Senin, 1 November 2021 kemarin.

Dilansir dalam akun instagram @igcicalengka_ pada Selasa, 2 November 2021 disebutkan bahwa ada satu orang korban meninggal dan yang lainnya luka-luka atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Kesbang Pol Jabar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Subang

"Inalillahi wainna ilaihi roojiun sebuah pohon tumbang di daerah peundeuy menimpa pengendara motor yang sedang melintas, satu orang dikabarkan meninggal,"  tulis akun Instagram @igcicalengka_.

Terlihat juga dari para komentar warganet dalam postingan itu mengungkapkan bela sungkawa atas kejadian yang menimpa. "Innalillahi, selamat jalan. Semoga almarhum Khusnul Khotimah," ujarnya dari salah satu komentar.

Kemudian juga komentar @seftyan_juanda "Ketika suami meninggal, ketika mencari nafkah halal untuk anak istrinya. Insya Allah syahid," ungkapnya.

Baca Juga: Inilah Syarat Mendapatkan Bantuan Subsidi Upah atau BSU Rp1Juta Dari Kemnaker

Dalam postingan tersebut nampak terlihat masyarakat sekitar bahkan pengendara yang lain ikut serta membantu dalam mengevakuasi korban yang tertimpa pohon.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @igcicalengka_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x