Perempuan Lanjut Usia Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Siliwangi di Karangtengah Cianjur

- 29 Mei 2021, 12:53 WIB
Perempuan Lanjut Usia Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Siliwangi di Karangtengah Cianjur
Perempuan Lanjut Usia Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Siliwangi di Karangtengah Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang perempuan tanpa identitas berusia lanjut tewas tertabrak Kereta Api Siliwangi di Kampung/Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 29 Mei 2021.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi saat kereta api dengan relasi Sukabumi - Cianjur - Ciranjang - Cipatat itu tengah melaju dari arah Cianjur menuju Ciranjang.

Tepat di lokasi kejadian, diketahui korban sedang berjalan di bantaran rel searah dengan laju kereta api. Diduga kurang pendengaran, sehingga korban tertabrak hingga terpental ke kiri rel.

Baca Juga: Siaran Langsung Final Liga Champion 2021, Duel Manchester City vs Chelsea Live di SCTV

Yulki Wardani, seorang saksi mata mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB, korban tidak dilengkapi identitas.

Yulki menyebutkan, terdapat sejumlah luka pada bagian tubuh korban, di antaranya pada bagian kepala, perut dan kaki sebelah kiri.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.20 WIB, belum diketahui identitasnya. Saat ini masih menunggu proses evakuasi," kata Yulki, di lokasi kejadian, Sabtu.

Baca Juga: Kemendikbudristek Siapkan Rp270 Miliar untuk Kampus Merdeka Vokasi 

Yulki menyebutkan, kejadian itu merupakan yang ke empat kali dalam kurun waktu 2021. "Ini kejadian ke empat, warga tertabrak kereta api," ujarnya.

Dikatakan Yulki, korban sempat diperingatkan jika ada kereta melaju, tetapi korban mengabaikan peringatan tersebut dan tetap berjalan di jalur kereta.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x