Siaran Langsung Final Liga Champion 2021, Duel Manchester City vs Chelsea Live di SCTV

- 27 Mei 2021, 15:21 WIB
Siaran Langsung Final Liga Champion 2021, Duel Manchester City vs Chelsea Live di SCTV
Siaran Langsung Final Liga Champion 2021, Duel Manchester City vs Chelsea Live di SCTV /Youtube

Literasi News - Siaran Langsung Final Liga Champion 2021 bakal digelar akhir pekan ini. Duel antara Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB, ditayangkan Live SCTV.

Laga Final Liga Champion akhir pekan ini (Live SCTV) bakal menjadi pertemuan yang menarik. Sebab kedua tim yang akan berhadapan berasal dari klub Liga Inggris.

Di Final Liga Champion akan bertarung Manchester City melawan Chelsea. Pertandingan akan berlangsung Sabtu 29 Mei 2021 malam waktu setempat atau Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB, ditayangkan Live SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Kamis 27 Mei 2021, Ada In The Kost, Drakor, Like It, hingga Tonight Show

Laga Final Liga Champion awalnya akan digelar di Istanbul, Turki. Namun, negara itu masuk daftar merah tujuan warga Inggris, terkait pandemi Covid-19. Kedua tim akhirnya akan bertarung di Stadion Dragao, Porto, Portugal.

Laga Final Liga Champion nanti akan terbuka untuk penonton, dengan jumlah terbatas. Dua kubu City maupun Chelsea sama-sama mendapat jatah 6.000 tiket.

Dalam laga Final nanti, City yang telah meraih gelar Liga Inggris akan berupaya membawa pulang gelar Liga Champion pertamanya. Apalagi mereka juga baru pertama kali tampil di partai puncak.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Kamis 27 Mei 2021, Ada Warteg DKI, Kulfi, Tiara Cinta, Hingga Menanti Surga

Sementara Chelsea pertandingan nanti merupakan upaya mereka mendapat gelar juara kedua kalinya, setelah sebelumnya sempat meraihnya di tahun 2012. Mereka lolos ke Final Liga Champion untuk ketiga kalinya.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Final Liga Champion 2021 ditayangkan Live SCTV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x