Tabrakan, Truk vs Avanza di Jalan Raya Jonggol Cikalongkulon Cianjur, Satu Tewas Tiga Luka Berat

- 20 April 2021, 15:20 WIB
Tabrakan, Truk vs Avanza di Jalan Raya Jonggol Cikalongkulon Cianjur, Satu Tewas Tiga Luka Berat
Tabrakan, Truk vs Avanza di Jalan Raya Jonggol Cikalongkulon Cianjur, Satu Tewas Tiga Luka Berat /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas antara truk fuso dengan minibus Avanza terjadi di Jalan Raya Jonggol, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa 20 April 2021.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu berawal saat minibus Avanza yang dikemudikan Asep Sutisna (30) melaju dari arah Jonggol menuju Cianjur. Kemudian tepat di lokasi kejadian, minibus itu menabrak truk fuso yang melaju dari arah berlawanan atau dari arah Cianjur menuju Jonggol.

Akibatnya empat orang penumpang minibus Avanza mengalami luka berat dan satu orang di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Gol Ezra Pastikan Persib Bandung ke Final. Di Partai Puncak Piala Menpora Persib Bertarung Lawan Persija

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Premier League 20-23 April 2021. Nanti Malam, Leeds vs Liverpool Live di NET TV

Kanit Sabhara Polsek Cikalongkulon N Sumarna, mengatakan kecelakaan diduga akibat sopir Avanza mengantuk sehingga arahnya melebar mengambil jalan.

"Satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat," ujar Sumarna ditemui di lokasi kejadian. Semua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Cikalongkulon.

Sementara itu, dokter jaga UGD Puskesmas Cikalongkulon, dr Silvia mengatakan korban meninggal atas nama Dahlan (38) warga Kecamatan Bojongpicung, Cianjur. Korban meninggal di tempat akibat menderita luka parah di bagian kepala.

Baca Juga: Saksikan Samudra Cinta dan Magic Tadsbih, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Selasa, 20 April 2021

"Korban tewas atasnama Dahlan (38) sudah diambil pihak keluarga dari puskesmas, ia meninggal di lokasi kejadian dan menderita luka di bagian kepala," kata Silvia ditemui di Puskesmas Cikalongkulon.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X