Alami Kecelakaan Tunggal, Guru Asal Cirebon, Ahdan Tewas. Tabrak Tembok di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur

- 27 Mei 2021, 17:56 WIB
Sepeda Motor milik korban yang mengalami Kecelakaan Tunggal, Guru Asal Cirebon, Ahdan Tewas. Tabrak Tembok di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur
Sepeda Motor milik korban yang mengalami Kecelakaan Tunggal, Guru Asal Cirebon, Ahdan Tewas. Tabrak Tembok di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang Guru asal Cirebon, Ahdan Yulianto (43) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di ruas Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 27 Mei 2021.

Kecelakaan tunggal yang dialami warga Taman Tukmudal Indah, Jalan Astina 1 No 04 RT 003/015, Kelurahan Tukmudal, Sumber, Cirebon itu terjadi saat motor Honda Supra warna silver biru bernomor polisi D 5548 VCB yang dikendarai korban melaju dari arah Bogor menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas tepat di lokasi kejadian laju motor korban tidak dapat dikendalikan dan langsung menabrak tembok yang ada di kiri jalan utama tersebut.

Baca Juga: Cak Imin Miliki Karakter yang Diminati Milenial, Pengamat: Trendnya Akan Naik Hingga 2024

Iwan (40), seorang warga setempat mengaku tidak mengetahui persis kecelakaan yang menewaskan korban yang berprofesi sebagai guru itu.

Iwan menyebutkan, dia hanya mendengar suara benturan yang cukup keras, sehingga langsung melihat keluar kios yang ditungguinya.

"Jika melihat dari identitasnya orang Cirebon, dan berprofesi sebagai guru. Kondisinya langsung meninggal dunia di lokasi," kata Iwan, kepada wartawan, Kamis.

Baca Juga: Siaran Langsung Final Liga Champion 2021, Duel Manchester City vs Chelsea Live di SCTV

Iwan menduga, kecelakaan itu diakibatkan kondisi korban yang mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.

"Diduga mengantuk, karena sepeda motor korban tepat berhenti setelah menabrak tembok benteng yang ada di kiri jalan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x