Lagi, Aksi Curanmor Terekam CCTV Terjadi di Karangtengah Cianjur

- 31 Maret 2021, 19:39 WIB
Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam CCTV di Sadewata, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam CCTV di Sadewata, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terekam kamera pengawas atau CCTV kembali terjadi. Kali ini terjadi di Sadewata, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Nuraeni (30), warga Sadewata, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tak menyangka, sepeda motor yang terparkir di teras rumahnya hilang dicuri.

Dalam rekaman kamera pengawas itu, seseorang diduga pelaku yang memakai sweater dan mengenakan masker masuk ke halaman rumah korban. Sambil mengamati situasi sekitar, pelaku lantas menghampiri sepeda motor yang terparkir di teras rumah.

Baca Juga: Seorang Pelaku Penyerangan di Mabes Polri Ditembak Mati Ditempat oleh Polisi

Selanjutnya, pelaku memeriksa kunci kontak motor, dan beberapa kali terlihat berusaha membuka paksa. "Kejadiannya berlangsung sekitar 10 menitan," kata Nuraeni, kepada wartawan, Rabu 31 Maret 2021.

Nuraeni menyebut, sebelum berhasil membawa kabur sepeda motor miliknya, pelaku masuk ke halaman rumah dengan cara merusak gembok pagar. “Pelakunya dua orang, tapi yang masuk ke teras rumah satu,” ujar korban.

Dikatakan Nuraeni, dari hasil rekaman CCTV, wajah pelaku tidak terlihat jelas. Namun, ia mengaku pernah melihat sosok yang mirip dengan ciri-ciri pelaku.

Baca Juga: Aa Gym Resmi Mencabut Gugatan Cerainya Terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung

“Saya kayak kenal orangnya. Pasti (bukan orang jauh), karena seperti tahu situasi di sini,” ucap dia. Kejadian itu telah dilaporkan ke kantor polisi terdekat.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x