Aksi Pencuri Ponsel di Toko Pakaian Karangtengah Cianjur Terekam CCTV

- 10 Maret 2021, 20:42 WIB
Aksi pencurian ponsel di toko pakaian kawasan Baros, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, terekam kamera pengawas (CCTV).
Aksi pencurian ponsel di toko pakaian kawasan Baros, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, terekam kamera pengawas (CCTV). /Nabiel Purwanda/Tangkapan Layar CCTV

Literasi News - Aksi pencurian ponsel di toko pakaian kawasan Baros, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, terekam kamera pengawas (CCTV).

Dari hasil rekaman CCTV, terlihat pelaku, seorang pria yang mengenakan jaket mengambil ponsel yang tergeletak di atas meja kasir.

Risa Yulianti (34), pemilik toko menuturkan, setelah pelaku pergi meninggalkan toko, ponsel milik pegawainya hilang.

Baca Juga: Lomba Menulis Surat, Bisa Dapat Uang dan Berkesempatan Jalan-jalan ke Swiss, Simak Syarat dan Waktunya

"Setelah saya cek di CCTV, ternyata diambil oleh pelaku. Kejadiannya kemarin sekitar jam 2 siang," kata Risa kepada wartawan, Rabu 10 Maret 2021.

Sebelum melakukan pencurian, lanjut Risa, pelaku berpura-pura belanja, bahkan telah memilih tiga potong baju dan minta dibungkus kado. "Pengakuannya kado untuk istri dan ibunya," ucap Risa.

Namun, karena di tokonya tidak tersedia kertas kado, Risa pun menyuruh pegawainya membeli ke tempat lain.

Baca Juga: Malam Nanti Liga Champion 2020-2021. Big Match PSG vs Barca, Jadwal dan Siaran Langsung di SCTV

"Setelah dapat dan pesanannya mau saya bungkus. Pelaku minta dibungkusnya pakai dus. Saya lalu ke belakang buat nyari dus," jelasnya.

Akan tetapi, sebut Risa, saat kembali ke toko, pelaku sudah pergi. "Pegawai saya baru sadar kalau ponsel miliknya sudah tidak ada. Sewaktu diambilnya dia tidak tahu karena sedang diminta pelaku merapikan baju yang dipesannya itu," ujar Risa.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x