Berandal Bermotor Kembali Berulah di Cianjur, Serang Kos Kosan Terekam CCTV

- 11 Maret 2021, 17:36 WIB
Berandal bermotor kembali berulah di Cianjur, Saat menyerang kos kosan terekam CCTV
Berandal bermotor kembali berulah di Cianjur, Saat menyerang kos kosan terekam CCTV /Tangkapan layar CCTV

Literasi News - Berandal bermotor kembali berulah di wilayah hukum Cianjur, Jawa Barat, Rabu 10 Maret 2021. Aksi geng motor itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di masyarakat itu, tampak berandal bermotor menyerang salah satu tempat kos-kosan di Gang Ikhlas, Kampung Limbangan, Desa Limbangan Sari, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi salah satu motor milik penghuni kosan rusak akibat dibanting dan ditendang para pelaku penyerangan.

Baca Juga: Malam Nanti, Liga Eropa 16 Besar Ada Big Match MU vs Milan dan Olympiacos vs Arsenal. Siaran Langsung di SCTV

Saat melakukan penyerangan dan perusakan di lokasi kosan tersebut, para pelaku yang dipastikan anggota berandal bermotor itu membawa sejumlah senjata tajam dan tumpul seperti celurit, samurai, dan balok kayu.

Ketua RT setempat Bakur mengatakan, sempat melihat para pelaku saat sedang keliling ronda. Pelaku berboncengan tiga motor dengan membawa celurit dan samurai.

"Saat meronda saya melihat sejumlah anggota berandal bermotor masuk ke halaman kos-kosan. Mereka membawa senjata tajam jenis clurit dan samurai serta ada juga yang membawa balok kayu," kata Bakur, kepada wartawan, Kamis 11 Maret 2021.

Baca Juga: Proses Evakuasi Penumpang Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang Telah Selesai. Korban Jiwa 27 Orang dan 39 Selamat

Tak lama setelah gerombolan bermotor itu masuk ke halaman kos-kosan, lanjut Bakur, terdengar sejumlah penghuni kosan berteriak meminta tolong.

"Mungkin karena aksinya takut diketahui warga, mereka langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Cianjur," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x