KOPRI Kota Bandung Selenggarakan Sharing KOPRI Se-Jawa Barat. Bahas Tema Perempuan Bersatu Indonesia Maju

- 24 Februari 2021, 09:52 WIB
Sharing KOPRI Se-Jawa Barat dilaksanakan KOPRI Kota Bandung secara Daring membahas tema Perempuan Bersatu Indonesia Maju
Sharing KOPRI Se-Jawa Barat dilaksanakan KOPRI Kota Bandung secara Daring membahas tema Perempuan Bersatu Indonesia Maju /Dok. KOPRI Kota Bandung/KOPRI Kota Bandung

Literasi News - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) Cabang Kota Bandung mengadakan diskusi Sharing permasalahan dan keresahan yang dialami KOPRI.

Diskusi ini dilakukan secara daring melalui google meeting ini melibatkan KOPRI Se-Jawa Barat dilaksanakan Selasa, 23 Februari 2021.

Peserta yang mengkuti diskusi dari sejumlah cabang kota dan kabupaten di wilayah Jawa Barat. Diantaranya Kabupaten Kuningan, Cianjur, Garut, Sumedang, Karawang, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bogor, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar dan Cirebon.

Baca Juga: Chelsea dan Bayern Menangi Leg Pertama Babak 16 besar Liga Champions Dini Hari Tadi

Menurut ketua KOPRI Kota Bandung, Siti Nurfauziah, Sharing KOPRI Se-Jawa Barat ini selain untuk menjalin ikatan tali silaturrahim, juga bertujuan menganalisis berbagai permasalahan yang ada di tubuh KOPRI di setiap daerah Se-Jawa Barat.

Nantinya hasil analisa permasalahan itu akan dirumuskan, lalu menjadi acuan serta gagasan KOPRI secara nasional, sehingga nantinya bisa menghasilkan wujud konkrit solusi untuk berbagai permasalahannya.

Sharing KOPRI Se-Jawa Barat dilaksanakan KOPRI Kota Bandung secara Daring membahas tema Perempuan Bersatu Indonesia Maju
Sharing KOPRI Se-Jawa Barat dilaksanakan KOPRI Kota Bandung secara Daring membahas tema Perempuan Bersatu Indonesia Maju KOPRI Kota Bandung

“Diskusi ini merupakan suatu upaya yang bersifat bottom up, kita harus melihat realitas Kopri secara internal, dan eksternal. Intinya perempuan harus berjuang bersama dan meningkatkan solidaritas gerakan perempuan agar tercapai solusi konkrit ke depannya,” tuturnya.

Baca Juga: Saksikan Ikatan Cinta dan Dunia Terbalik, Berikut Jadwal RCTI Hari Ini Rabu, 24 Februari 2021

Hal sama dikatakan peserta sharing dan diskusi yang merupakan Ketua KOPRI Kabupaten Garut, Ismi Rahmi. Ia mengapresiasi kegiatan ini karena bisa mewadahi berbagai hal, selain menjalin ikatan silaturrahim juga bisa berbagi ilmu dan pengalaman.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x