Chelsea dan Bayern Menangi Leg Pertama Babak 16 besar Liga Champions Dini Hari Tadi

- 24 Februari 2021, 09:03 WIB
Lanjutan Liga Champions Chelsea dan Bayern Menangi Leg Pertama Babak 16 besar Dini Hari Tadi
Lanjutan Liga Champions Chelsea dan Bayern Menangi Leg Pertama Babak 16 besar Dini Hari Tadi /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Chelsea dan Bayern Muenchen memenangi pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung, Rabu 23 Februari 2021 Dini hari WIB.

Chelsea menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam laga di Stadion National Arena, Bukares, Rumania. Gol akrobatik Olivier Giroud menjadi satu satu yang tercipta dalam laga tersebut, sekaligus mengantarkan kemenangan bagi Chelsea.

Giroud memecahkan kebuntuan pada menit ke 68. Wasit Felix Byrch awalnya menganulir gol tersebut karena dugaan offside. Namun setelah konsultasi dengan VAR akhirnya mengesahkan gol tersebut.

Baca Juga: Saksikan Ikatan Cinta dan Dunia Terbalik, Berikut Jadwal RCTI Hari Ini Rabu, 24 Februari 2021

Keunggulan Chelse bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua yang akan menjamu Atletico 17 Maret mendatang.

Dikutip Literasi News dari laman resmi UEFA, pertandingan Liga Champions lainnya berhadapan Bayern Muenchen vs Lazio, Rabu dini hari tadi. Juara bertahan Bayer menang telah atas tuan rumah 4-1.

Laga Liga Champions leg pertama babak 16 besar dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Empat gol Bayern masing masing di cetak Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Amalan Paling Dicintai Allah dan Pahala Lebih Besar Dibanding Ibadah dan I'tikaf di Masjid

Satu gol lagi ke gawang Lazio tercipta dari gol bunuh diri bek Francesco Acerbi. Sedangkan Lazio cuma bisa mencetak satu gol melalui Joaquin Correa.

Hasil tersebut menjadi keuntungan bagi Bayern, selanjutnya di leg kedua mereka akan menjamu Lazio, dijadwalkan berlangsung 17 Maret mendatang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x