Ada-ada Saja, Seorang Pria di Warungkondang Cianjur Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

- 18 Februari 2021, 12:40 WIB
Seorang Pria di Warungkondang Kabupaten Cianjur nekat potong alat kelaminnya sendiri
Seorang Pria di Warungkondang Kabupaten Cianjur nekat potong alat kelaminnya sendiri /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Seorang pria berinisial DS warga Kampung, Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat nekat memotong alat kelaminnya sendiri, Rabu 17 Februari 2021. Akibatnya DS harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Sayang, Cianjur.

Berdasarkan informasi, kejadian itu awalnya DS yang diduga mengalami gangguan jiwa itu dikabarkan meninggalkan rumahnya, Selasa 16 Februari 2021 malam.

Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga dan perangkat desa, pria berusia 26 tahun itu berhasil ditemukan pada tengah malam.

Baca Juga: Ratusan Santri di Kota Tasikmalaya Positif Covid-19. Berikut Ini Penjelasan Wagub Jabar

"Sempat kabur pada Selasa malam, tapi berhasil ditemukan oleh keluarga dan perangkat desa. DS langsung dibawa pulang," kata Kepala Desa Bunikasih, Memed, kepada wartawan, Kamis 18 Februari 2021.

Setelah dibawa pulang, lanjut Memed, pelaku langsung melakukan aksi nekatnya memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan pisau dapur.

"Pihak keluarga pun tidak tahu persis dengan aksi yang dilakukan DS. Mereka baru tahu saat melihat DS berlumuran darah pada bagian kemaluannya di dalam kamarnya," jelasnya.

Baca Juga: Saksikan Radha Krishna dan Garis Tangan, Berikut Jadwal ANTV Hari Ini Kamis, 18 Februari 2021

Akibat luka yang cukup parah pada bagian kemaluan pelaku, sambung Memed, membuat pihak RSUD Sayang, Cianjur merujuk ke RSHS Bandung.

"Informasinya harus dirujuk ke Bandung (RSHS) karena kondisi luka yang cukup parah," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x