Dedi Warga Ciranjang Cianjur, Diduga Jadi Korban Begal. Sepeda Motor Raib, Kepala Alami Luka Bacok

- 14 Februari 2021, 21:31 WIB
Ilustrasi begal, Dedi Warga Ciranjang Cianjur, Diduga Jadi Korban Begal. Sepeda Motor Raib, Kepala Alami Luka Bacok
Ilustrasi begal, Dedi Warga Ciranjang Cianjur, Diduga Jadi Korban Begal. Sepeda Motor Raib, Kepala Alami Luka Bacok /NET

Literasi News - Dedi Bahtiar (25) warga Kampung Pasir Asem RT 01/18, Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat harus kehilangan sepeda motornya setelah menjadi korban begal, Sabtu 13 Februari 2021 malam.

Selain itu, korban juga mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam pada bagian belakang kepalanya, sehingga harus mendapatkan penanganan medis.

Kejadian yang dialami pemuda tuna rungu itu, kali pertama diketahui oleh Ketua RW 08, Wowo Anwar. Diungkapkan Wowo, saat malam kejadian korban mendatangi rumahnya dalam keadaan bersimbah darah berasal dari kepala bagian belakang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Klaim Zona Merah Covid-19 Di Jawa Barat Berkurang, Hanya Tinggal Satu Daerah

"Korban tiba-tiba saja mendatangi rumah saya, (Sabtu) sekitar pukul 22.00 WIB dalam kondisi terluka pada bagian kepala dan juga tergesa-gesa untuk meminta pertolongan," kata Wowo, kepada wartawan, Minggu 14 Februari 2021.

Karena kondisi korban yang penyandang tuna rungu, lanjut Wowo, cukup kesulitan untuk meminta keterangan terkait kejadian yang telah menimpa korban.

"Kaget melihat korban datang berlumuran darah, namun sayang ketika ditanya Dede hanya menjawab dengan bahasa isyarat yang sulit dimengerti. Hingga, lokasi dan waktu kejadian perampokan tidak diketahui persis," jelasnya.

Baca Juga: Romantis! Ungkapan Cinta 6 Seleb Pada Pasangan di Hari Valentine

Namun setelah beberapa waktu berkomunikasi dengan korban, kata Wowo, dari hasil keterangan korban kejadian begal yang dialami korban diperkirakan terjadi di seputaran pintu kereta api sampai dengan jalan Kampung Pasir Kawung atau di lingkungan jalan terminal Pasar Ciranjang.

Wowo meminta kepolisian dapat bergerak cepat mengungkapkan diduga aksi begal yang dinilai telah meresahkan masyarakat Ciranjang itu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x