Pemkab Cianjur Terima Penghargaan IGA dari Kemendagri

- 19 Desember 2020, 22:09 WIB
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Terima Penghargaan IGA dari Kemendagri  di Golden Ballroom, The Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 18 Desember 2020.
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Terima Penghargaan IGA dari Kemendagri di Golden Ballroom, The Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 18 Desember 2020. /Istimewa/Pemkab Cianjur

Literasi News - Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mendapatkan penghargaan Predikat Sangat Innovative Goverment Award (IGA) dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman di Golden Ballroom, The Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 18 Desember 2020.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan masyarakat Cianjur atas raihan penghargaan itu.

Baca Juga: Kepala Dinas Terpapar Covid Bertambah, Hasil Tes Usap Tiga Orang Pejabat Eselon 2 Dinyatakan Positif

"Ini merupakan perwujudan kerjasama yang baik antara pemerintah, DPRD, TNI, Polri, serta masyarakat sehingga Cianjur mendapatkan penghargaan ini. Ini bukti keberhasilan masyarakat Cianjur," kata Herman, kepada wartawan, Sabtu 19 Desember 2020.

Herman menyebutkan, penghargaan yang diraih itu merupakan penilaian dan penghargaan tahunan dari pemerintah pusat. Penghargaan diberikan kepada pemerintah daerah atas keberhasilan melakukan inovasi daerah di bidang peningkatan layanan publik. Kemudian tata kelola pemerintahan dan pembangunan di daerah.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Cianjur. Mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi terwujudnya Cianjur yang mandiri, maju, religius, dan berakhlak mulia," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x