Lanjutan Liga Inggris. Liverpool Tampil Sempurna, Taklukkan Leicester Tiga Gol Tanpa Balas

- 23 November 2020, 07:18 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Duel Liverpool vs Leicester di Liga Inggris berlangsujg di Anfield, Senin 23 November 2020 dini hari WIB. Liverpool tampil sempurna saat menjamu Leicester City. The Reds tampil dominan, menuntaskan pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Di babak pertama Liverpool sudah unggul dua gol masing masing lewat bunuh diri Jonny Evans dan Diogo Jota. Roberto Firmino menambah gol ketiga timnya di babak kedua.

Tambahan poin tersebut membuat Liverpool menempel pemuncak klasemen Tottenham Hotspur dengan 20 poin, tetapi kalah selisih gol. Sedangkan Leicester ke posisi keempat dengan 18 poin.

Baca Juga: Sebelum ke Bank, PTK non PNS Wajib Siapkan Dokumen Ini untuk Cairkan BSU Rp1,8 juta

Sejak pertandingan di mulai, Liverpool bermain agresif. Mereka menekan pertahanan Leicester dan beberapa kali mengancam gawang Kasper Schmeichel.

Agresifitas Liverpool akhirnya membuahkan hasil. Unggul lewat gol bunuh diri menit ke-21. Diawali sepak pojok, bola mengarah ke tengah kerumunan dan Jonny Evans malah menyundulnya ke gawang sendiri. Liverpool unggul 1-0.

Empat menit jelang bubaran babak pertama, Liverpool menggandakan skor lewat Diogo Jota. Robertson di sisi kirii mengirimkan crossing disambut tandukan Jota ke gawang Schmeichel. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Dramatis, Saat Tim SAR Menolong Kakek Pemancing Ikan yang Terjebak di Sungai Cisanggarung Cirebon

Firmino menambah keunggulan Liverpool. Penyerang Brasil itu akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87. Sepak pojok yang dieksekusi James Milner, ditanduk Firmino ke pojok gawang. Hingga pertandingan berakhir Liverpool unggul 3-0.

Sementara itu Leeds United gagal memaksimalkan jumlah pemain saat menghadapi Arsenal. The Whites harus puas berimbang tanpa gol kontra 10 pemain The Gunners.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x