Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol, Brazil Kokoh Dipuncak Klasemen, Ecuador Menang Besar

- 18 November 2020, 11:16 WIB
Tangkapan Layar
Tangkapan Layar /Google

Literasi News - Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020 zona Conmebol, berlangsung Rabu 18 November 2020 menghadirkan laga Big Match Brazil vs Uruguay.

Dalam laga tersebut, Brazil kembali berhasil meraih poin sempurna setelah menaklukan Uruguay 2-0. Seluruh gol Brazil dicetak pada babak pertama masing-masing melalui Arthur menit 34, dan Rhicarlison menit 45.

Pada babak kedua tidak ada lagi gol yang dicetak, malahan diwarnai kartu merah. Cavani diusir keluar lapangan setelah diganjar kartu merah pada menit ke 71.

Baca Juga: Sebanyak 832 Guru dan Tenaga Kependidikan Agama Budha non-PNS akan Dapat Bantuan Subsidi Gaji

Kemenangan tim asuhan Tete ini semakin mengukuhkan Brazil di puncak klasemen. Hasil pertandingan Brazil belum ternoda, kini mengoleksi 12 poin dari 4 laga yang telah dimainkan.

Sementara itu kemenangan besar berhasil diraih Ecuador setelah menaklukan Colombia dengan skor 6-1. Gol - gol Ecuador dicetak Arboleda, Mena, Estrada, Arreaga, Plata dan Estupinan. Sedangkan Colombia hanya mampu mencetak sebuah gol melalui bintang Everton, James Rodriguez lewat titik penalty.

Pada laga lainnya berhadapan Paraguay vs Bolivia. Dalam pertandingan tersebut tak ada pemenang, hasil laga kedua tim berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Film 'Ghost Stories' Malam Ini di Bioskop Trans TV, Berikut Jadwal Lengkap Trans TV

Laga terakhir kualifikasi zona ini mempertandingkan Peru vs Argentina. Tim Tango berhasil menaklukan tuan rumah Peru dengan skor 2-0. Gol dicetak menit ke 17 dan menit ke - 28 masing-masing oleh N. Gonzales dan Lautaro Martinez.***

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x